2 Koleksi Merk Parfum Syahrini

Merk parfum Syahrini yang sering digunakan. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi fenomenal Syahrini? Sebagai penyanyi terkenal dan wanita dengan tingkat sosialita yang tinggi, Syahrini selalu menggunakan produk-produk branded terkenal termasuk dalam menggunakan parfum. Penghasilan besar yang didapatkan oleh Syahrini menjadikan dirinya bisa dengan leluasa membeli barang dengan harga yang tinggi. Dalam akun instagram Syahrini, dia pernah memposting foto parfum mahal yang digunakannya. Ada dua merek parfum mahal yang digunakan oleh Syahrini, yaitu parfum keluaran Lady Gaga dan Justin Bieber.

2 Koleksi Merk Parfum Syahrini,parfum syahrini nyc,koleksi parfum ashanty,house of syahrini,
baca juga : 4 Aroma Parfum Refil Wanita Terlaris
Parfum Lady Gaga yang digunakan Syahrini
Merk parfum Syahrini yang pertama yaitu parfum Lady Gaga Black Fluid. Parfum ini termasuk parfum mahal karena dijual dengan harga 79 dolar Amerika atau sekitar 800 ribu rupiah. Parfum keluaran Lady Gaga ini memang menjadi salah satu parfum favorit dari Syahrini karena mempunyai wangi yang sangat menyegarkan. Bahan utama dalam parfum ini adalah madu, buah, flora, dan juga balsami. Perpaduan wewangian ini membuat parfum ini mempunyai aroma yang khas dan tahan lama. Bahan yang digunakan dalam parfum ini dipadukan dengan sempurna sehingga menghasilkan aroma yang menyegarkan dari buah, aroma manis dari madu, dan aroma lainnya yang sangat enak.

Parfum Justin Bieber yang digunakan Syahrini
Koleksi parfum Syahrini yang kedua dan sangat disukainya adalah parfum Justine Bieber Next Girlfriend yang rilis pada tahun 2012 yang lalu. Syahrini pada awalnya mencibir parfum keluaran Justin Bieber ini namun setelah dia merasakan betapa wanginya parfum ini dia justru ketagihan dan sering menggunakan parfum ini dalam berbagai acara dan kegiatannya sehari-hari. Kemasan dari parfum yang sangat feminin ini membuat Syahrini menyukainya dan menggunakannya walaupun harganya cukup mahal. Satu botol parfum ini dihargai 59 dolar Amerika atau setara dengan 600 ribu rupiah.

Bahan utama dalam pembuatan parfum ini adalah vanila yang dicampur dengan berbagai wewangian bunga dan buang sehingga menghasilkan wangi yang sangat enak dan bisa tahan lama. Jenis parfum ini termasuk salah satu merek parfum yang tahan lama dan mempunyai wangi yang tidak terlalu menyengat. Wangi vanila dalam parfum ini bisa digunakan untuk memikat hati para pria karena biasanya para pria cenderung lebih suka dengan wanita yang berbau segar dan tercium aroma vanila. Aroma vanila pada wanita juga bisa membantu meningkatkan gairah pada pria.

Nah, sudah tahu bukan, apa saja merek dari parfum yang digunakan oleh Syahrini? Anda bisa saja menggunakan parfum yang sama dengan Syahrini, tapi tentu saja harus menyiapkan uang yang banyak karena harga satu botolnya dari parfum ini lebih dari setengah juta rupiah. Harga yang dipasang ini adalah harga perkiraan saja sesuai dengan kurs dolar Amerika saat ini. Jika kurs rupiah terhadap dolar semakin menurun maka bisa dipastikan jika merk parfum Syahrini ini harganya bisa mencapai jutaan rupiah.