2 Macam Produk Parfum Chanel Terlaris di Dunia

Parfum chanel terlaris dan paling populer. Chanel SA sendiri merupakan rumah fashion didirikan sejak tahun 1910 dengan nama pendirinya Gabrielle Chanel. Chanel sendiri merupakan desainer pertama yang telah memperkenalkan produk celana wanita. Disamping memproduksi fashion, Chanel pun menciptakan terobosan produk baru dari parfum yang aroma pertamanya adalah Chanel No.5 diperkenalkan awal mulanya di tahun 1921. Semenjak kemunculannya, parfum Chanel No.5 in kian menjadi produk “Best Seller” hingga di seluruh dunia yang mempertahankan iklan inovatif dengan daya tarik yang kontemporer didukung oleh para selebriti dunia.

merk parfum terkenal untuk wanita,parfum wanita yang disukai pria,parfum terlaris di dunia,wanita terlaris,merk parfum terkenal untuk pria,terbaik sepanjang masa,terwangi di dunia,tahan lama,
baca juga : 3 Macam Parfum Kenzo
Parfum Chanel No.5 Paling Populer
Chanel No.5 termasuk produk parfum yang paling terkenal hingga di seluruh dunia. Adapun nama dari Chanel No.5 sendiri, awalnya terdapat beberapa sampel dari parfum yang dikombinasikan dan memperoleh persetujuan dari Coco. Sehingga diberi label dengan no.1, no.2, dan seterusnya. Namun produk Chanel parfum yang paling disukai sendiri adalah Chanel dengan botol ke-5. Merek parfum Chanel No.5 terlaris mulai terkenal setelah 30 tahun kemudian sehingga menjadikan penjualannya semakin meningkat. Produk parfum Chanel No.5 pun terkenal dikarenakan termasuk parfum pertama dan banyak bergantung pada bahan utama floral aldehydes sintetik. 

Aroma Wangi Parfum Chanel Chance
Di samping parfum Chanel No. 5, adalagi parfum dari Chanel yang termasuk ke dalam salah satu parfum Chanel terlaris yang paling populer di seluruh dunia. Parfum asal Perancis ini dikemas dengan botol yang berbentuk bulat. Chanel Chance dipadukan dengan aroma natural, spicy dan flowery yang begitu menyegarkan dan sensual. Parfum yang satu ini khusus diluncurkan untuk kaum wanita dengan penciptanya Jc.ques Polge pada tahun 2003. Terdapat banyak sekali aroma pilihan dari parfum Chanel Chance yang satu ini, yakni pink pepper, jasmine, pineapple, dan hiacynth. Karena perpaduan inilah Anda menikmati aroma wangi yang menawan dan sensasional untuk beraktivitas. 

Salah satu parfum Chanel terlaris untuk wanita ini memang memberikan kesan yang menawan, cantik dan anggun. Dengan memakai parfum ini, Anda pun tak perlu khawatir karena minder dengan bau badan yang Anda miliki ketika bersama teman-teman. Chanel Chance bisa menjadi solusi parfum begitu menakjubkan degan menawarkan aroma begitu khas yang wanginya begitu elegan. Parfum ini pun dikemas berbentuk elegan dan simpel dengan harga yang cukup mahal. Meskipun begitu, parfum chanel sangat laris di pasaran karena produk parfum ini memberikan kesan elegan, mewah dan menawan bagi para penggunanya.

Parfum Chanel merupakan salah satu produk parfum yang banyak dipertimbangkan dan direkomendasikan. Produk parfum dari Chanel ini memberikan rasa percaya diri bagi para penggunanya. Parfum dar Chanel memiliki aroma yang tetap elegan, simpel dan juga menawan. Meskipun dibanderol dengan harga yang tidak murah namun banyak orang yang gemar memakainya sebagai parfum chanel terlaris.