3 Parfum Bvlgari Wanita Terlaris di Dunia

Parfum Bvlgari wanita terlaris dan banyak disukai. Bvlgari yaitu sebuah produk parfum dari Italia. Bvlgari termasuk merek parfum yang bertaraf Internasional. Parfum Bvlgari sendiri diproduksi dengan berbagai macam varian. Bvlgari sebenarnya perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk berupa tas, aksesoris, jam tangan, serta parfum. Adapun parfum Bvlgari yang pertama kali ditawarkan yaitu Eau Parfume au The Vert di tahun 1992. Parfum Bvlgari sangat cocok bak bagi wanita maupun pria. 

parfum pria terlaris di dunia,parfum wanita terbaik di dunia,terlaris di dunia,wanita yang disukai pria,isi ulang wanita terlaris,terlaris dan harganya,tahan lama,terbaik sepanjang masa,
baca juga : Ulasan Parfum Pria Terlaris di Dunia 2016
Parfum Bvlgari termasuk merek parfum yang terkenal dan banyak diminati oleh berbagai kalangan, karena memiliki ciri khas tertentu. Hingga saat ini, parfum Bvlgari sendiri sudah mempunyai 34 varian dari aroma parfum. Adapun koleksi terbarunya adalah Mon Jasmin Noir Bvlgari for women di mana di produksi sejak tahun 2011 silam. Adapun produk parfum Bvlgari wanita terlaris, adalah antara lain:

1. Bvlgari Eau De Parfum
Parfum Bvlgari wanita paling laris ini dikemas oleh botol yang menarik dengan warna biru cerah yang terinspirasi oleh wanita yang cerdas, aktif, tetapi tetap menunjukkan kefeminisan. Parfum yang satu ini mempunyai aroma dari buah jeruk menyegarkan dipadukan oleh wangi dari bunga melati dan violet. Dengan aroma wanginya yang begitu khas, tentunya sangat cocok digunakan ketika dalam suasana begitu romantis. Untuk mendapatkan produk parfum Bvlgari Eau De Parfum ini, Anda harus merogoh kocek Rp.600.000 untuk ukuran 100 ml.

2. Bvlgari BLV Notte Pur Femme
Parfum Bvlgari wanita terlaris berikutnya adalah Bvlgari BLV Notte Pour Femme. Parfum ini memiliki aroma yang lebih tajam dibandingkan aroma parfum Bvlgari yang lainnya. Parfum dari Bvlgari ini memiliki perpaduan aroma bergamot vodka dan dark chocolate sehingga memberikan kesan pada penampilan Anda menjadi lebih percaya diri, berkarakter dan tegas tentunya. Parfum Bvlgari ini bisa Anda miliki dengan harga Rp.325.000 untuk ukuran 75 ml.

3. Bvlgari Jasmin Noir
Produk parfum Bvlgari wanita terpopuler berikutnya adalah Bvlgari Jasmin Noir. Parfum Bvlgari ini dikemas pada botol yang dipadukan warna hitam klasik. Disamping itu, memiliki desain tutup yang berbentuk bulan dengan botol trapesium. Produk parfum dari Bvlgari ini memiliki aroma menyegarkan dan hangat untuk tiap penggunanya. Parfum tersebut dikombinasikan dari perpaduan aroma bunga melati, bunga gardenia, rumput tropis dan aroma almond. Jadi, parfum Bvlgari Jasmin Noir sangat cocok digunakan ketika Anda sedang berjalan santai ataupun ketika bepergian.

Parfum Bvlgari memang begitu terkenal sebagai parfum yang terlaris di dunia. Disamping itu, Bvlgari memiliki kemasan yang sangat khas dengan bentuk yang elegan dan mewah. Sehingga membuat produk parfum Bvlgari banyak diminati oleh kaum pria maupun wanita. Untuk parfum Bvlgari wanita terlaris sendiri Anda bisa memilih satu diantara ketiga jenis parfum di atas!