4 Macam Parfum Oriflame Yang Enak Untuk Pria

Parfum oriflame yang enak untuk pria. Oriflame merupakan perusahaan kosmetik populer, yang kini banyak dikenal di Indonesia. Di samping perusahaan ini pun terkenal di negara asalnya, yakni negara Swedia. Oriflame sendiri sebenarnya tak hanya meluncurkan produk-produk kosmetik untuk kaum wanita saja melainkan juga untuk kaum pria. Adapun produk kosmetik untuk pria, yaitu parfum. Adapun pilihan parfum oriflame yang wanginya enak dan banyak disukai kaum pria, adalah sebagai berikut:
parfum oriflame pria terbaik,parfum oriflame yang tahan lama,parfum oriflame yang paling laris,pria yang tahan lama,terlaris,pria yang paling laris,yang wangi dan tahan lama,pria yang enak,

1. Parfum Giordani dari Oriflame
Bagi kaum pria yang mencari parfum oriflame yang enak, pilihan pertama adalah parfum Giordani. Parfum ini memberikan kesan elegan pada kaum pria dalam berbagai kesempatan. Giordani sendiri memiliki perpaduan aroma wangi antara Italian Neroli dan bergamot dengan begitu cocok dan pas dikombinasikan dengan black paper dan marine acoord. Parfum Giordani sendiri termasuk produk jenis dari pardum Eau De Toilette. Sehingga memiliki tingkat ketahanan wangi parfum hanya 1hari saja dan tak bisa melebihi 1 hari. 

2. Parfum S8 dari Oriflame
Untuk Anda yang menyukai pesta malam begitu elegan, tentunya sangat cocok jika memakai parfum S8 dari Oriflame ini. Hal ini dikarenakan, parfum produksi Oriflame yang satu ini dibuat dari kombinasi suede, cedarwood, dan aroma praline sehingga menghasilkan wangi aroma yang begitu glamour tapi tetap elegan. Di samping itu, ketika kita mencium wangi parfum oriflame yang enak untuk pria memberikan kesan maskulin. Sama halnya dengan parfum Giordani, parfum S8 ini pun memiliki ketahanan aroma wangi 1 hari saja. Di samping memberikan kesan maskulin, parfum ini pun bisa membuat Anda tampak elagan dan mewah. 

3. Parfum Eikon dari Oriflame
Selain kedua jenis parfum di atas, parfum yang banyak dicari oleh para pria berikutnya dari oriflame adalah parfum Eikon. Parfum ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa adventure atau berpetualang. Jadi, untuk Anda yang menyukai tantangan, parfum Eikon dari oriflame bisa menjadi pilihan yang tepat dan ideal. Parfum oriflame yang enak ini memberikan efek maskulin begitu sensual, karena perpaduan patchouli, oudwood dan aroma suede. Disamping itu, parfum Eikoon ini juga dikemas begitu menarik dengan botol yang elegan. Jadi tak heran jika Eikon termasuk salah satu jenis parfum spesial yang wajib dimiliki kaum pria.

4. Parfum Eclat dari Oriflame
Parfum oriflame untuk pria berikutnya adalah Parfum Eclat, yang termasuk jenis parfum Eau De Toilette. Parfum yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang selalu sibuk di ruang kantor Dengan campuran aroma parfum geranium dan bergamot yang terkesan begitu hangat karena campuran amber dan wood. Ketahanan wangi parfum yang satu ini juga hanya 1 hari saja. 

Itulah jenis-jenis parfum dari oriflame yang sangat cocok untuk kaum pria. Parfum-parfum di atas memiliki aroma yang begitu nyaman saat dipakai. Selain itu, parfum tersebut memberikan kesan maskulin yang cocok dengan jiwa pria yang jantan dan maskulin. Itulah ulasan macam-macam parfum oriflame yang enak untuk pria, semoga bermanfaat!