4 Produk Parfum Body Shop Yang Wanginya Enak dan Menyegarkan

The Body Shop atau Body Shop atau lebih dikenal dengan TBS merupakan salah satu produsen parfum terkenal di dunia yang selalu memberikan produk parfum terbaiknya. Ada banyak pilihan parfum body shop yang wanginya enak dan menyegarkan. Wangi dari parfum keluaran TBS ini juga mempunyai kelebihan dalam daya tahan wangi parfum yang bisa sampai 10 jam. Aroma wangi dari parfum produksi TBS ini juga sangat terkenal menyegarkan dan feminin sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai parfum wanita.

parfum the body shop paling laris,parfum body shop untuk pria,yang paling enak,yang recommended,yang best seller,parfum body shop terlaris,body mist body shop yang enak,body shop tahan lama,
baca juga : 5 Nama Parfum Wanita Terlaris yang Memikat Pria
Jika Anda tertarik ingin menggunakan produk parfum dari TBS ini, berikut 4 rekomendasi parfum body shop yang wanginya enak:

1. Mango EDT
Parfum ini mempunyai aroma yang sangat menyegarkan karena dibuat dari perpaduan buah-buahan. Aroma mangga yang harum dan menyegarkan akan membuat moodboster Anda kembali meningkat sehingga aktivitas yang dijalankan juga akan lancar. Kesan ceria akan selalu Anda dapatkan jika menggunakan parfum ini. Jenis parfum ini termasuk parfum EDT yang mempunyai ketahanan wangi yang cukup lama. Cukup sekali semprot saja maka wanginya tidak akan hilang. Harga parfum body shop ini masih cukup terjangkau dan kurang dari satu juta rupiah.

2. Madagascan Vanilla Flower Mist
Sesuai dengan namanya, parfum ini identik dengan aroma vanila yang lembut. Parfum ini dibuat dengan memadukan vanila dan wewangian dari hutan tropis yang ada di Afrika. Menggunakan parfum ini Anda akan mempunyai wangi tubuh yang lembut dan terasa hangat seperti hutan yang ada di Madagaskar Afrika. Jenis parfum ini tidak seperti Mango EDT yang cukup sekali semprot dan bisa tahan lama. Dengan begitu, parfum ini harus disemprotkan kembali ketika wanginya sudah menghilang.

3. New White Musk Frag
Parfum ini termasuk dalam parfum the body shop terlaris yang ada di Indonesia. Body mist memang menjadi salah satu favorit parfum orang Indonesia karena harganya lebih murah dibandingkan dengan parfum SDP ataupun EDT. Parfum ini mempunyai aroma bunga yang klasik dan aroma lembut dari musk, sangat cocok untuk para wanita yang anggun dan lemah gemulai karena akan menonjolkan sisi keanggunannya.

4. White Musk Sport Eau de Toilette
Jika Anda suka dengan aroma yang lebih kuat bisa memilih parfum merek ini. Hal ini karena parfum ini mempunyai aroma yang lebih kuat dan lebih menonjolkan aroma musk yang didapatkan dari perpaduan buah anggur dan lemon. Aroma dari parfum ini sangat cocok untuk digunakan selama melakukan olahraga ataupun melakukan kegiatan di luar ruangan. Parfum ini termasuk parfum EDT jadi wanginya bisa tahan sangat lama hanya sekali semprot.

Semua produk parfum yang diproduksi oleh TBS menggunakan bahan-bahan alami tumbuhan yang berkualitas tinggi. Parfum TBS tidak menggunakan bahan dasar hewan, baik hewan darat maupun hewan laut. Tidak hanya parfum saja yang diproduksi oleh TBS, tapi juga produk kosmetik lainnya. Semua produk kosmetik atau kecantikan yang diproduksi TBS ini dijamin aman karena tidak menggunakan bahan-bahan kimia dan bahan yang diambil dari hewan. Dari daftar parfum body shop yang wanginya enak ini, Anda bisa lebih mengenal TBS dan produk parfum yang diproduksinya.