Marc Jacobs Daisy, Parfum Marc Jacobs Yang Enak Wanginya

Parfum Marc Jacobs yang enak wanginya untuk wanita. Marc Jacobs merupakan perancang busana dari Amerika dan lahir di New York tahun 1963. Marc Jacobs sendiri mulai memproduksi parfum sejak tahun 2001. Adapun aroma parfum yang pertama kali diluncurkan adalah Marc Jacobs for Women kemudian diikuti oleh aroma parfum untuk pria di tahun 2002. Adapun merek parfum Marc Jacobs sendiri yang ditawarkan adalah parfum Unisex Splash Cologne dengan kemasan dari botol besar. Sementara untuk aroma parfum bagi wanita sendiri yang paling laris dan populer adalah Daisy mulai diluncurkan sejak tahun 2007 silam.

parfum marc jacobs daisy,review parfum vitalis,review parfum lokal,review parfum tahan lama,parfum chloe rose,yang wanginya lembut untuk wanita,enak dan tahan lama,review parfum silkygirl,
baca juga : Ulasan dan Harga Parfum Pria
Disamping itu, ada aroma parfum wanita yang lainnya yang diluncurkan sebagai best seller yakni parfum Marc Jacob Lola di tahun 2009. Sementara untuk pria muda sendiri diluncurkan merek parfum Bang for Men yang diperkenalkan sejak tahun 2010. Bagi Anda para wanita yang mengincar produk parfum Marc Jacobs yang enak wanginya, berikut kami ulas pembahasannya di bawah.

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh
Merek parfum Marc Jacobs wanita yang enak rekomendasi pertama adalah Daisy Eau So Fresh. Daisy Eau So Fresh termasuk parfum dari Marc Jacobs dengan perpaduan aroma yang menarik dari parfum Daisy klasik. Parfum jenis ini lebih menyenangkan, ceria dan lebih fruity, sehingga siapa pun yang menggunakannya akan merasa lebih percaya diri. Parfum Marc Jacobs ini memberikan pancaran dari motif bunga cerah dengan kilauan energi sehingga membuat para penggunanya pun semakin bersemangat. Untuk aroma awal parfum ini dipadukan oleh pear, raspberry, green notes dan jeruk. Sementara aroma tengah sendiri perpaduan dari apple blossom, lengkeng, violet, melati dan mawar. Sementara aroma terakhir dari Marc Jacobs adalah Plum, Cedar Virginia dan Musk.

Marc Jacobs Daisy Dream Beraroma Menawan
Produk parfum Marc Jacobs yang enak berikutnya adalah dari Daisy Dream. Parfum yang satu ini sukses sebagai parfum paling laris saat pertama kali dirilis di tahun 2007. Marc Jacobs Daisy Dream sendiri termasuk produk parfum terbaru dari Marc Jacobs dengan menawarkan aroma dari musim panas yang menyegarkan. Parfum ini dipadukan dengan campuran dari air kelapa, berry hitam, bunga jasmine dan wisteria biru. Di samping itu, botol parfum Marc Jacobs yang paling enak wanginya ini memang di desain begitu manis dengan bentuk dari angka 8 yang dipadukan kaca transparan sehingga memperlihatkan cairan parfum yang berwarna biru. Di samping itu, tak lupa pula khas dari bunga daisy mengelilingi tutup hingga setengah botol dari parfum ini. Sehingga menampilkan sebuah kemasan yang begitu sempurna karena terinspirasi dari taman daisy dengan cerahnya langit saat musim panas. 

Parfum Marc Jacobs bisa menjadi pilihan Anda para wanita yang begitu mementingkannya aroma wangi badannya. Dengan wangi parfum yang menawan, membuat siapa pun yang dekat dengan Anda sangat nyaman dan betah berlama-lama. Parfum Marc Jacobs sendiri diproduksi dengan harga dan aroma yang bervariasi. Anda bisa memilih salah satu di antara parfum Marc Jacobs yang enak diatas!