Ulasan Parfum Pria Terlaris di Dunia 2020

Parfum pria terlaris di dunia 2018. Tak hanya para wanita saja yang memang gemar memakai wewangian, ternyata banyak pria yang mementingkan aroma tubuhnya agar bisa memikat hati para wanita. Seperti kita ketahui, banyak wanita yang menyukai pria wangi. Jadi, aroma parfum yang dipancarkan bisa membuat siapa pun menjadi terpikat, seperti halnya wanita. Di samping itu, aroma parfum juga biasanya menjadikan karakter atau ciri khas dari penggunanya itu sendiri. Dengan larisnya aneka macam parfum di pasaran, membuat produsen pun semakin berlomba-lomba untuk meluncurkan parfum pria ini.

parfum gardiaflow,parfum pria terlaris dan harganya,parfum pria terbaik sepanjang masa,harga parfum pria terbaik,merk parfum pria terlaris,parfum isi ulang terlaris,pria yang disukai wanita,
baca juga : Jenis Parfum Axe Yang Paling Wangi
Bagi para pria yang penasaran dengan macam-macam parfum pria terlaris di dunia ini, berikut ulasannya untuk Anda jadikan rekomendasi:

1. Versace Eau Fraiche Man
Jika Anda mencari parfum pria terbaik di dunia, varian dari Versace ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Varian Versace Eau Fraiche Man mempunyai wangi yang menyegarkan dari buah lemon, membuatnya tak terlupakan dan begitu memikat. Tak hanya itu, aroma wangi yang dihasilkan dari Versace ini membuat para pria menjadi berkharismatik dan elegan. Untuk Anda yang ingin terlihat berwibawa di hadapan wanita, pastikan untuk memilih parfum yang satu ini.

2. Artisan dari John Vavatos
John Varvatos menawarkan varian parfum artisan yang terinspirasi dari kesegaran aroma orange blossom yang begitu memikat. Parfum yang satu ini tentunya membuat Anda lebih berkarakter den membuat wanita lebih lengket berlama-lama bersama Anda.

3. CK Eternity
Bagi pria muda yang ingin tampak lebih kasual, bisa menggunakan salah satu Parfum pria terlaris di dunia dari CK ini. Dengan memakai parfum ini, membuat Anda tampak lebih modern, casual dan lebih kalem. Adapun jenis lainnya dari CK adalah CK be dan CK One yang juga dapat dipakai kaum wanita.

4. Bvlgari
Untuk parfum best seller di dunia, Bvlgari punya jawabannya bagi para pria. Ada 2 pilihan parfum favorit dari Bvlgari, yakni Bvlgari Aqva dan Bvlgari Extreem. Bvlgari Aqva sendiri memberikan kesan pria yang elegan, percaya diri, serta intuitif. Sementara untuk Bvlgari Extreem sendiri sangat cocok bagi pria yang benar-benar cerdas, aktif serta to the point.

5. Kenzo
Merek parfum pria terlaris di dunia berikutnya adalah Kenzo. Parfum Kenzo kian menjadi favorit kaum pria. Adapun jenis parfum yang disukai para pria dari Kenzo sendiri adalah Kenzo Leaupar. Dengan aroma khas dari teratai, pepper dan yuzu membuatnya begitu memikat. 

Itulah ulasan mengenai macam-macam Parfum pria terlaris di dunia 2018. Pria biasanya lebih menyukai parfum yang wanginya begitu maskulin, cool dan elegan. Sehingga membuat para pria pun menjadi lebih percaya diri, lebih aktif dan lebih cerdas dihadapan para wanita. Ya, semoga ulasan artikel ini bermanfaat untuk Anda!