4 Jenis Parfum Wanita Terlaris di Indonesia

4 Jenis Parfum Wanita - Apakah Anda suka mengoleksi parfum? Parfum memang merupakan salah satu wewangian yang akan membuat tubuh Anda segar sepanjang hari. Penggunaan parfum tidak hanya digunakan oleh kaum hawa saja, namun kini kaum adam pun telah mulai menggunakan parfum yang mampu menonjolkan sisi maskulin pada diri mereka. Untuk wanita sendiri ada beberapa jenis merk parfum wanita terlaris di Indonesia. Parfum ini merupakan produk parfum impor yang memiliki wewangian yang akan membuat Anda segar sepanjang hari. Terlebih lagi parfum tersebut memiliki aroma yang lebih tahan lama.
parfum wanita tahan lama,parfum wanita favorit,yang disukai pria,parfum isi ulang wanita terlaris,parfum wanita terlaris dan harganya,nama parfum wanita,terbaik sepanjang masa,
baca juga : Jenis Parfum Refil Terlaris

Untuk wanita jenis wewangian yang biasa digunakan adalah aroma bunga atau aroma buah-buahan. Namun, tidak menutup kemungkinan wanita juga menyukai aroma maskulin yang terbuat dari aroma kayu-kayuan dan bau rempah. Setiap kita pasti memiliki aroma parfum khas kita sendiri, karena parfum akan memunculkan aroma yang berbeda untuk setiap kulit. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa factor seperti jenis kulit bahkan tingkat stress. Oleh karena itu, bisa saja satu aroma parfum akan memiliki wangi yang berbeda untuk setiap pemakainya. Untuk itu, penting kiranya bagi Anda untuk menemukan parfum yang pas untuk kepribadian Anda.

Selain Anda harus mengetahui tips memilih parfum yang benar, berikut kami akan memberikan beberapa jenis parfum wanita terlaris di Indonesia yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Diantaranya adalah:

1. Chloe
Salah satu jenis parfum yang memiliki aroma lembut karena terbuat dari bahan floral yang begitu banyak disukai kaum wanita. Parfum ini memiliki aroma yang sangat pas tidak terlalu menyengat atau terlalu ringan sehingga akan menciptakan aroma yang segar ketika disemprotkan. Cocok bagi Anda yang tidak menyukai aroma parfum yang menyengat.

2. Guilty dari Gucci
Gucci juga mengeluarkan produk parfum yang paling pas untuk wanita dan cukup laris di Indonesia. Tersedia dalam berbagai aroma diantaranya adalah pink pepper, lilac, peach, amber, mandarin serta geranium. Anda bisa memilih aroma yang paling pas untuk kepribadian Anda.

3. Obesession dari Calvin Klein
Sebagai salah satu best seller dari produk Calvin Klein, parfum obsession ini masih diproduksi hingga sekarang. Memiliki aroma peach, mandarin dan minyak bergamot. Dipadu dengan aroma lemon, oak moss serta jasmine menjadikan parfum ini sebagai salah satu parfum wanita paling laris. 

4. Bvlgari for women
Bvlgari tidak hanya diproduksi untuk pria, namun juga diproduksi untuk wanita dengan title Bvlgari for women. Memiliki aroma melati, jeruk dan violet menjadikan parfum ini sebagai salah satu parfum yang paling banyak digilai oleh perempuan.

Demikianlah beberapa parfum wanita terlaris di Indonesia yang bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang tengah galau memilih parfum yang paling pas untuk Anda. Anda bisa menemukan parfum tersebut di gerai resmi atau toko online yang menjual produk kecantikan.