4 Merek Parfum Pria Termahal di Dunia

Parfum pria termahal yang ada di dunia sekarang ini mencapai miliaran rupiah. Pasti Anda kurang percaya dengan berita ini, padahal hal ini memang benar adanya. Harga dari parfum yang mencapai ratusan juta sampai miliaran juta rupiah ini bukan karena bahan parfumnya saja yang mahal tapi juga karena tempatnya atau botolnya yang sangat mewah. Berikut ini akan kami informasikan beberapa merek parfum dengan harga yang paling mahal.
1. Imperial Majesty
Parfum ini adalah parfum pria yang paling mahal, harganya bisa mencapai 2 miliar rupiah. Harganya yang cukup mahal ini tidak hanya karena wanginya saja yang sangat maskulin dan khas, tapi juga karena botol dari parfum ini terbuat dari bahan yang cukup mahal. Botol yang digunakan untuk parfum ini dilapisi dengan emas sebesar 18 kerat dan juga berlian putih dengan ukuran 15 karat sebesar 17 ons. Apalagi parfum ini hanya dibuat 10 botol saja sehingga membuat parfum ini menjadi semakin langka dan mahal harganya.

2. Clive Christians No 1
Parfum pria yang tahan lama dan mahal kedua adalah Clive Christans No 1. Parfum ini dijual dengan harga sekitar 1,8 miliar rupiah. Edisi parfum ini adalah parfum terbatas untuk para pria dan wanita dengan wangi yang khas pula. Parfum ini mempunyai warna yang khas dan dipadukan dengan cendana, bergamot, serta vanila dan Morris sehingga membuat aroma dari parfum ini sangat enak dan khas. Botol yang digunakan untuk membungkus parfum ini juga sangat mahal karena dilapisi dengan berlian sebesar 33 karat yang ada pada bagian leher botol.

3. Caron’s Poivre
Parfum pria termahal pada urutan yang ketiga adalah Caron’z Poivre. Harga dari parfum ini mencapai 1,5 miliar rupiah karena dikemas dalam sebuah botol unik yang dilapisi dengan berlian dan juga berbagai hiasan emas perak lainnya. Parfum ini mempunyai wangi yang khas yang terbuat dari campuran antara lada hitam dan lada merah serta cengkeh.

4. Annick Guotal Eau d’Hadrien
Parfum pria terlaris dan mahal selanjutnya adalah parfum yang dikeluarkan oleh pemain piano terkenal di dunia Annick Guotal. Aroma parfum ini sangat berkelas dan mempunyai aroma yang sangat khas dan menyegarkan. Jenis dari parfum ini dibuat dengan campuran lemon, cypress, citrus blen, dan grapfruit yang sangat khas. Wangi dari parfum ini sangat segar dan cocok untuk para pria tropis yang menyukai kesegaran. Harga dari parfum ini adalah sekitar 1,5 miliar rupiah untuk setiap botolnya.

Salah satu dari parfum ini mungkin akan menjadi salah satu koleksi Anda di rumah. Parfum memang salah satu barang yang bukan termasuk kebutuhan pokok tapi sangat penting keberadaannya dalam masyarakat modern saat ini. Apalagi sekarang ini parfum menjadi salah satu barang yang wajib digunakan untuk memenuhi bau yang kurang sedap pada badan. Parfum pria termahal ini sudah pasti tahan lama dan aromanya sangat maskulin.