4 Parfum Isi Ulang Terlaris yang Cocok untuk Wanita

Parfum Isi Ulang Terlaris - Parfum telah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Kemanapun orang pergi, mereka selalu menyelipkan botol parfum di dalam tas mereka. Parfum ini memiliki banyak manfaat bagi para pemakainya. Parfum dapat menumbuhkan rasa percaya diri saat kumpul bersama teman maupun rekan kerja. Parfum juga dapat menumbuhkan semangat kerja karena pemakainya tidak akan terganggu dengan aroma badan yang tidak menyenangkan. Parfum yang saat ini sedang banyak disukai adalah parfum isi ulang. Mau tahu parfum isi ulang terlaris? Di bawah ini Anda akan mengetahui beberapa parfum isi ulang yang penjualannya paling laris.
1. Dolce & Gabbana Light Blue
Parfum ini termasuk dalam parfum isi ulang wanita terlaris 2015. Parfum yang satu ini begitu segar karena memiliki aroma buah dan bunga. Parfum ini akan memberikan aroma yang segar dan lembut sepanjang hari. Selain itu, parfum ini akan memunculkan karakter yang modern, percaya diri, passion, dan dinamis. Bagi Anda yang tinggal di daerah tropis, aroma parfum ini sangat cocok untuk Anda gunakan sehari ini. Beberapa lama setelah menggunakan Dolce & Gabbana Light Blue ini, Anda akan mencium aroma Citrus yang menyegarkan. Selanjutnya, Anda akan menghirup aroma mawar putih, bambu, dan melati sambac. 

2. Escada Sexy Grafitty
Selanjutnya adalah Escada Sexy Grafitty. Aroma parfum yang satu ini merupakan dominasi dari aroma buah-buahan serta aroma bunga. Setelah menggunakan parfum ini, Anda akan menghirup aroma buah, yaitu strawberry dan raspberry. Kemudian, setelah itu Anda akan menghirup aroma bunga Red Peony dan lily.

3. Annasui Dolly Girl
Parfum isi ulang terlaris selanjutnya adalah Annasui Dolly Girl. Parfum ini akan memberikan kesan segar bagi para pemakainya. Parfum yang diciptakan oleh Annasui yang berkolaborasi dengan Benoit Lapouza ini pada awal pemakaiannya akan menebarkan aroma Apple, Melom, Cinnamon, dan Bergamot. Kemudian, setelah beberapa lama parfum ini akan mengeluarkan aroma bunga mawar, freesia, kacang, dan melati.

4. Avril Forbidden Rose
Parfum isi ulang terlaris untuk wanita selanjutnya adalah Avril Forbidden Rose. Parfum ini sangat cocok bagi wanita yang tenang dan kalem. Parfum ini memiliki kesan yang misterius dan elegan. Dengan demikian, aroma parfum ini akan menonjolkan karakter yang kuat. Setelah menggunakan parfum ini, Anda akan mencium aroma bourbon vanilla dan roma white peach. Selanjutnya akan tercium aroma yang merupakan kombinasi antara aroma heliotrope, teratai, dan apel hijau yang segar.
Demikianlah beberapa parfum isi ulang terlaris yang cocok bagi Anda para wanita. Anda dapat menggunakan salah satu parfum terlaris tersebut setiap saat. Dengan demikian, Anda akan selalu segar dan percaya diri dalam menjalani hari-hari.