5 Nama Parfum Pria Terpopuler dan Terbaik

Nama parfum pria yang paling populer masih didominasi oleh parfum-parfum keluaran luar negeri. Parfum-parfum ini mempunyai kelebihan tahan lama dan aromanya yang sangat memesona dan memikat. Ada banyak nama dan aroma dari parfum pria yang populer dan termasuk parfum pria yang terbaik. Berikut ini kami rangkumkan beberapa daftar dari parfum pria terpopuler dan terbaik yang ada di dunia:

merk parfum pria terbaik,pria terlaris,parfum pria yang tahan lama,minyak wangi isi ulang untuk pria,harga parfum pria,parfum pria terbaik sepanjang masa,yang disukai wanita,
baca juga : 6 Merek Parfum Pria Terfavorit
1. Black Code
Nama parfum pria terkenal dan terpopuler yang pertama adalah Black Code. Aroma parfum ini merupakan perpaduan antara bergamot dan lemon serta bunga zaitun yang mampu memancarkan aroma yang maskulin. Aroma biji tonka dan kayu guaiac dalam parfum ini juga memberikan pancaran aroma yang menghangatkan sehingga siapa saja pria yang mengenakan parfum ini akan terpancar aroma maskulin dan hangat dari dalam dirinya.

2. Eternity Summer
Nama parfum pria Eternity Summer mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pria karena parfum ini merupakan parfum yang populer dan termasuk parfum yang terbaik untuk para pria. Dominasi aroma bunga lili pada parfum ini bisa membuat para wanita terpikat apalagi aroma bunga ini sangat nyaman dan ringan di hidung para wanita. Tidak hanya bunga lili saja, tapi juga ada perpaduan aroma jahe dan jeruk yang membuat aroma parfum ini semakin memikat hati para wanita. 

3. Terre D’Hermes
Parfum ini merupakan perpaduan unsur-unsur alami yang menenangkan dan memancarkan aroma maskulin serta memikat bagi para wanita. Aroma dari parfum ini tidak terlalu menusuk hitung tapi tetap bisa memikat para wanita dengan aroma yang sangat memesona. Dalam parfum ini terdapat perpaduan lengkap antara elemen air, udara, dan tanah, dimana perpaduan ini menghasilkan aroma parfum yang sangat memesona dan memikat.

4. Brit Men
Brit Men termasuk salah satu parfum pria terlaris dan terpopuler karena pernah mendapatkan penghargaan dari dunia sebagai parfum pria dengan aroma terbaik dan mewah. Penghargaan untuk parfum ini membuktikan bahwa parfum Brit Men merupakan parfum terbaik yang pernah ada. Aroma pada parfum ini dihasilkan dari berbagai kombinasi rempah-rempah segar dan bunga yang segar. Rempah yang digunakan dalam parfum ini adalah kayu manis dan jahe, dimana kedua aroma ini menghasilkan aroma yang sangat memikat dan tidak ada tandingannya.

5. Boss Orange
Parfum pria ini termasuk parfum yang beraroma segar bunga jeruk yang dipadukan dengan vanila, zaitun dan kayu cendana. Perpaduan ini menghasilkan wangi yang tidak kuat tapi tetap menyegarkan dan maskulin. Bila Anda sedang ingin memikat hati para wanita bisa memilih parfum yang menyegarkan ini.

Para pria bisa mencoba salah satu dari parfum pria yang sudah diberikan ini. Aroma parfum yang kuat dan tahan lama dari berbagai merek ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari selama melakukan beraktivitas sehari-hari. Untuk para wanita yang ingin menghadiahi pasangan atau orang terdekatnya juga bisa memilih salah satu dari nama parfum pria yang terpopuler dan terbaik ini.