Daftar 6 Merek Parfum Pria Terfavorit yang Mampu Memikat Wanita

Merek Parfum Pria Terfavorit - Parfum untuk pria dan wanita pada umumnya mempunyai perbedaan yang sangat mencolok pada aromanya, karena tidak semua parfum wanita cocok untuk digunakan para pria tapi ada banyak parfum pria yang cocok digunakan para wanita. Jenis aroma parfum pria terfavorit sekarang ini mempunyai aroma yang maskulin dan macho, dimana aroma-aroma seperti ini merupakan aroma yang paling banyak disukai para pria karena bisa membuat pria tampak lebih berwibawa. Apalagi aroma-aroma parfum tertentu juga bisa memikat hati para wanita.

merk parfum yang tahan lama untuk wanita,lama untuk pria,dan murah,pria yang wanginya tahan lama,parfum pria tahan lama dan murah,harga parfum pria yang tahan lama,wanita yang disukai pria,
baca juga : Merek Parfum Pria Termahal di Dunia
Untuk para pria yang sedang mencari parfum yang mampu memikat wanita, berikut ini kami rangkumkan daftar parfum pria terfavorit yang mampu memikat hati para wanita:

1. Viktor and Rolf Spicebomb
Parfum pria yang tahan lama dan terfavorit yang pertama adalah parfum spicebomb dengan aroma yang sangat maskulin dan tahan lama. Aroma grapefruit dan bergamot yang ada dalam parfum ini sangat menyegarkan, terlebih lagi karena dicampur dengan aroma tembakau dan leather yang ada di dalamnya sehingga membuat parfum ini semakin berbau maskulin dan tidak ada yang bisa menandinginya.

2. James Bond 007 Man
Parfum ini digambarkan sebagai parfum yang sangat berbahaya di dunia karena aromanya bisa membuat para wanita menempel pada Anda. Aroma parfum yang sangat memesona dan maskulin sehingga akan membuat para wanita bisa terpikat dan terjerat oleh aroma parfum ala James Bond ini.

3. Gucci Vuilty Black
Jika Anda mencari parfum pria yang mampu menampilkan sisi macho jawaban yang tepat adalah Gucci Guilty Black. Parfum ini merupakan parfum favorit para pria. Aroma lavender, orange blossom, dan cedar yang ada dalam parfum ini mengeluarkan aroma maskulin dan macho yang bisa memikat hati para wanita.

4. Versace Eau Fraiche Man
Parfum pria yang disukai wanita terfavorit selanjutnya adalah Eau Fraiche Man keluaran Versace. Parfum ini mempunyai aroma lemon yang segar dan memikat. Aroma dari parfum ini membuat para pria lebih karismatik dan tidak mudah untuk dilupakan oleh para wanita.

5. Artisan John Varvatos
Aroma dari parfum pria ini sangat menyegarkan dan maskulin karena dibuat dari berbagai paduan bahan. Parfum ini lebih didominasi oleh kesegaran orange blossom yang akan mengingatkan kita bagaimana segarnya aroma musim panas. Sangat cocok untuk para pria yang suka dengan kesegaran dan aroma-aroma yang tidak terlalu kuat.

6. Clinique Happy
Parfum ini sangat cocok dengan Anda yang berpenampilan cool dan suka pekerja keras. Aroma dari parfum ini sangat menyegarkan dan maskulin karena merupakan paduan antara orange dan citrus yang akan menjaga kesegaran para pria selama melakukan aktivitas.

Daftar dari parfum pria terfavorit ini dibuat berdasarkan survei parfum yang dilakukan di Indonesia dan beberapa negara di dunia. Kebanyakan para pria lebih memilih parfum dengan aroma yang maskulin dan tahan lama, karena mereka lebih menghindari menggunakan parfum dengan aroma yang cheesy dan terlalu menyegarkan seperti aroma-aroma buah yang terlalu menyegarkan. Aroma buah sebenarnya cocok untuk dijadikan parfum para pria, tapi pilih aroma buah yang dipadukan dengan aroma lainnya sehingga memberikan kesan segar dan kuat sekaligus.