Daftar List Merk Parfum Wanita Yang Disukai Pria Pada Umumnya

Daftar List Merk Parfum Wanita - Daya tarik wanita salah satunya adalah dari penampilan. Seseorang yang berpenampilan menarik dan pembawaan yang mantap membuat orang lain segan padanya. Salah satu yang menunjang adalah penggunaan parfum, karena ada beberapa merk parfum wanita yang disukai pria. Hal ini bisa menjadi faktor yang sangat penting jika menyangkut pasangan suami dan istri. Dimana harus selalu menyenangkan suaminya, baik dari raut wajah yang selalu mengembangkan senyum, atau dari penampilan agar suami betah dan nyaman berlama-lama di dekat istrinya.

parfum pria yang disukai wanita,parfum pria terlaris,parfum wanita favorit,terbaik sepanjang masa,yang wanginya enak,tahan lama,terbaik sepanjang masa,parfum isi ulang yang wangi untuk wanita,
baca juga : Parfum Chanel Yang Enak
Mengapa Ada Merk Parfum Wanita Yang Disukai Pria?
Ada banyak merk parfum yang bisa menjadi pilihan untuk dipakai sehari-hari, belum lagi juga ada banyak pilihan aroma. Nah, yang membedakan aroma parfum wanita yang disukai pria bisa karena faktor wanginya yang tahan lama, atau dari wangi yang lembut yang membuat pria jatuh hati. Nah, inilah beberapa yang bisa Anda jadikan referensi:

• Coco dari Chanel
Untuk aroma coco dari merk Chanel ini sebagai salah satu merk parfum wanita yang disukai pria. Pada wangi ini ada perpaduan wangi-wangian seperti wangi orange dan mawar. Untuk itulah, pria menyukai wanita yang memakai parfum merk Chanel dengan aroma coco.

• Daisy dari Marc Jacobs
Parfum Daisy dari Marc Jacob ini adalah merk parfum wanita yang tahan lama. Aroma parfum ini memberikan ciri feminim pada wanita dan ternyata pria juga menyukai aroma wangi ini.

• Pink dari Victoria’s secret
Aroma parfum dari pink ini cukup menggoda. Lembutnya membuat pria tidak ingin jauh-jauh dari wanita yang memakai parfum ini. Parfum ini sangat cocok bagi Anda yang ingin suami betah di rumah.

• Light Blue dari Dolce dan Gabana
Merk parfum ini memberikan aroma floral dan fruity, tetapi aroma ini cukup halus, segar, dan tidak menyengat. Selain itu, parfum ini juga tahan lama. Pantas saja membuat pria menyukainya.

• Love Struk dari Vera Wang
Lovestruk juga menjadi salah satu merk parfum untuk wanita yang membuat pria meleleh. Wanginya cukup menggoda dan membuat nyaman, sehingga aroma parfum ini cukup digemari pria.

Nah, beberapa daftar merk parfum wanita yang disukai pria tersebut bisa menjadi acuan bagi Anda agar pasangan senantiasa romantis dan selalu ingin di dekat Anda. Pun bagi para pembaca pria, dapat memberikan hadiah parfum kepada pasangan dengan aroma parfum yang Anda sukai dan pasangan dimungkinkan menyukainya. 

Untuk di luar merk tersebut, juga ada beberapa aroma yang ternyata juga disukai oleh pria, terlepas dari apa merk parfum tersebut. Pertama, ada aroma jeruk, dengan wangi yang menyegarkan pria bisa lama-lama di dekat wanita yang memakai aroma jeruk. Kedua, bunga lili. Ketiga, aroma vanilla yang sudah popular dapat menenangkan dan menimbulkan gairah pria. Keempat aroma melati yang juga penasaran, dan terakhir aroma musk dipakai oleh wanita dan merupakan merk parfum wanita yang disukai pria.