Harga Parfum Victoria Secret Bombshell di Pasar Indonesia

Harga parfum Victoria Secret Bombshell memang termasuk mahal di Indonesia. Parfum ini dibanderol di kisaran harga $43.88, harga yang cukup fantastis di kocek orang Indonesia pada umumnya. Namun, jangan salah sangka. Penjualan parfum ini di Indonesia cukup laris manis. Bahkan parfum Victoria merupakan salah satu parfum favorit yang penjualannya sangat menggiurkan. Wajar saja jika Victoria's Secret akhirnya membuka gerai resminya di Indonesia.

harga parfum victoria secret original,victoria secret bra,bra indonesia,indonesia sale,online shop,parfum victoria secret paling enak,daftar harga victoria secret indonesia,
baca juga : Parfum Wangi Coklat Untuk Pria
Victoria's Secret memang bukan pemain baru di dunia parfum dan fashion wanita. Brand ternama di dunia ini sudah malang melintang di dunia parfum dan fashion wanita cukup lama, sehingga sangat wajar jika mampu mempengaruhi masyarakat dengan produk-produknya. Di Indonesia, brand tersebut membuka gerai resminya di Plaza Senayan. Berbagai macam kebutuhan khusus perempuan keluaran Victoria's Secret dihadirkan di sana, meskipun belum semua produk yang disediakan di gerai tersebut. Beberapa bulan setelahnya, gerai baru pun dibuka di Casablanca City.

Langkah ini ditempuh Victoria's Secret untuk semakin dekat dengan para pelanggan setianya yang cukup banyak di Indonesia. Berbagai produk khusus perempuan yang tentu saja eksklusif, mulai dari parfum, lingerie, body misk, dompet, kacamata, tas, dan panties bisa Anda peroleh di gerai tersebut. Meskipun harganya terbilang lumayan, namun ternyata harga yang dibanderol masih lebih murah dibanding negara lainnya, bahkan Singapura yang terkenal sebagai surga belanja. Jadi, Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Singapura hanya untuk mendapatkan produk-produk dari Victoria’s Secret.

Salah satu produk yang dibanderol lebih murah dibanding negara lain adalah parfum best seller Victoria Secret Bombshell. Parfum berjenis eau de parfum tersebut diklaim mempunyai keunggulan yang khas, yaitu menonjolkan kepribadian dari pemakainya. Sensasi wangi segar citrus dan buah-buahan tropis berpadu dengan wangi bunga tropis dan aroma musk, blonde woods dan oakmoss, menghasilkan aroma harum yang mewah, elegan namun unik. Harga parfum Victoria Secret Bombshell juga sepadan dengan kualitas produk yang ditawarkan.

Perpaduan aroma inilah yang langsung Anda rasakan sesaat setelah parfum Victoria’s Secret Bombshell ini disemprotkan. Sensasi segar dan harum yang tak biasa, akan menambah rasa percaya diri Anda, bahkan saat harus menghadiri acara yang sangat penting sekalipun. Parfum ini cocok digunakan di siang hari ataupun malam hari. Anda juga tak perlu khawatir, karena parfum ini mampu bertahan hingga lebih dari 12 jam. 

Dengan segala kelebihannya, Anda tak akan menyesal mengeluarkan uang karena hasilnya sepadan dengan nominal yang Anda belanjakan. Karena parfum ini bukan hanya sekedar parfum, tapi sekaligus bisa menambah kepercayaan diri bagi pemakainya. Bentuk botolnya yang cantik juga bisa menjadi hiasan menarik untuk kamar Anda. Demikianlah ulasan mengenai harga parfum Victoria Secret Bombshell di pasar Indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai parfum tersebut.