Harga parfum Victoria Secret di Indonesia 2018

Produk Victoria Secret memang menjadi primadona tersendiri untuk kaum wanita yang suka mengoleksi parfum Victoria Secret ini. Terlebih lagi untuk produk parfum yang memiliki peminat yang cukup besar di Indonesia. Itu sebabnya banyak orang mencari-cari harga parfum Victoria Secret di Indonesia. 

victoria secret indonesia harga,indonesia model,indonesia bra,grand indonesia,daftar harga parfum victoria secret,secret indonesia online,victoria's secret models,harga victoria secret bra,
baca juga : Parfum Gatsby Yang Enak dan Ramah
Jenis Parfum Victoria Secret Beserta Harganya
Untuk memudahkan mencari harga dan jenis parfum Victoria Secret, berikut ini akan dijelaskan dengan rinci harga parfum Victoria Secret di Indonesia:

1. Victoria Body Scent
Parfum ini biasanya dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Aroma dari parfum ini biasanya merupakan campuran dari aroma buah, bunga dan rempah sehingga sangat cocok digunakan di Indonesia.

2. Victoria Secret Eau de Toillete
Parfum ini memiliki banyak variasi yaitu Passion, Miracle dan Love. Ketiga variasi ini biasanya dijual dengan harga Rp 200.000 hingga Rp 250.000. parfum ini terbuat dari perpaduan bunga dan buah serta citrus sehingga menghasilkan aroma yang elegan namun tidak terlalu menyengat.

3. Victoria's Secret Glamour Eau De Parfum Spray
Parfum ini memiliki perpaduan bunga serta buah sehingga menghasilkan aroma yang manis dan eksotis. Dijual dengan kisaran harga Rp 500.000 hingga Rp 550. Sangat cocok digunakan oleh wanita modern.

Harga parfum Victoria Secret di Indonesia dapat dikatakan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di Singapura. Terlebih lagi semenjak Victoria Secret membuka cabang toko di Indonesia. Harga yang jauh lebih murah tentu saja membuat banyak orang khususnya kaum wanita tertarik untuk membelinya. Aroma dari parfum Victoria Secret ini memang memiliki ciri khasnya tersendiri yakni aroma yang manis namun elegan dan menimbulkan efek sexy untuk pemakainya. 

Harga Parfum Victoria Secret di Indonesia dapat dikatakan yang paling murah dibandingkan negara tetangga. Tetapi sebaiknya sebelum memilih parfum Victoria Secret yang akan dibeli lebih baik mencoba parfum itu apakah cocok dengan kepribadian. Penggunaan parfum yang salah tentu akan mematikan karakter seseorang. Sebagai konsumen tentu kita dituntut harus lebih cerdas ketika membeli sebuah barang apalagi produk dari brand ternama sekelas Victoria Secret yang memang sudah mendunia. 

Harga parfum Victoria Secret di Indonesia yang cenderung lebih murah namun masih banyak oknum-oknum yang sering berbuat curang. Tantangan Victoria Secret untuk memenangkan pasar di Indonesia adalah mencoba menarik pembeli yang mayoritas kaum wanita. Kaum wanita ini seringkali menjadi korban dari oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sering menggunakan brand ternama sekelas Victoria Secret untuk menjual produk palsu mereka. Sebagai konsumen tentu saja akan dirugikan jika sudah membeli produk palsu dengan harga originalnya. Lebih baik membeli di tempat yang memang sudah terbukti keasliannya daripada hanya membuang uang dengan percuma.