Harga Parfum Vitalis Beserta Kelebihannya

Parfum Vitalis sudah sangat umum ditemui dimanapun. Produk yang satu ini memang memiliki harga yang cukup terjangkau dan aromanya yang manis tentu membuat parfum Vitalis memiliki pelanggan setia dari kalangan wanita. Harga parfum Vitalis untuk body scent dapat dikatakan sangat terjangkau karena masih di bawah kisaran Rp 25.000, sangat terjangkau untuk ukuran parfum yang memiliki bobot 120 ml. 

harga parfum vitalis terbaru,parfum vitalis eau de cologne,vitalis botol kaca,daftar harga parfum vitalis,komposisi parfum vitalis,parfum sariayu,review parfum wardah,review parfum tahan lama,
baca juga : Parfum Yang Mengandung Pheromone
Parfum Vitalis memiliki beraneka macam produk seperti deodoran, parfum Eau de Cologne serta parfum Body Scent. Harga parfum Vitalis ini juga beragam dari produk-produknya. Daftar harga parfum Vitalis dapat dimulai dari kisaran Rp 15.000 hingga Rp 41.000. Tentu saja ini tergantung pada produk yang dijual. Dan masing-masing toko akan menjual dengan harga yang berbeda. Tapi memang untuk produk Vitalis kisaran harga memang seperti itu. 

Harga Parfum Vitalis dimulai dari produk deodoran yang dijual dengan harga Rp 15.000, parfum body scent dijual dengan harga Rp 22.000. Untuk parfum Eau de Cologne ini memang terbilang cukup mahal dengan harga Rp 41.000 tetapi parfum ini memiliki kualitas wangi yang cukup tahan lama. Produk Vitalis ini memang memiliki aroma yang tahan lama jadi rasanya tidak percuma membeli dengan harga yang cukup tinggi tetapi awet. 

Macam-Macam Parfum Vitalis
Parfum Vitalis yang memiliki harga yang cukup terjangkau adalah parfum jenis Body Scent. Harga parfum Vitalis jenis ini adalah Rp 22.000. Variasi dari parfum ini antara lain Body scent Blossom, Body Scent Breeze, Body Scent Bizzare, Body Scant Blissful, Body Scent Bless dan Body Scent Belle. Lalu, ada juga variasi Body Scent Glamorous seperti Dream, Sheer serta Fantasy. Kedua variasi dari jenis parfum body scent ini dikemas cukup menarik dengan warna-warna yang lembut pada botolnya. Biasanya parfum body scent ini digunakan oleh wanita yang masih sekolah karena aromanya yang manis dan cukup bertahan lama dan tidak memiliki aroma tajam sehingga tidak membuat lawan bicara menjadi terintimidasi. 

Harga parfum Vitalis untuk jenis parfum Eau de Cologne berada dalam kisaran harga Rp 41.000. Untuk harga seperti itu, sebenarnya parfum ini cukup terjangkau apalagi ditambah dengan kualitas parfum yang aromanya lebih bertahan lama dibanding dengan parfum body scent. Variasi dari produk ini antara lain Femme Chic dimana aroma dari buah segar dan vanilla musk sangat cocok untuk keanggunan seorang wanita. Ada juga Haute Couture yang berasal dari perpaduan bunga-bunga yang aromanya begitu sensasional sehingga mampu menghasilkan wangi yang ekspresif dalam setiap penampilan. Parfum Magnifique juga sangat cocok untuk digunakan pribadi yang aktif karena aromanya terbuat dari campuran bunga dan buah sehingga memberi kesan segar. Parfum Diva ini yang lebih sering digunakan karena memiliki aroma yang cukup elegan.