Inilah 5 Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia

Merk parfum wanita terlaris saat ini masih ditempati oleh brand-brand ternama dunia. Parfum-parfum tersebut menjadi incaran kaum hawa yang selanjutnya digunakan oleh mereka sebagai piranti untuk menambah bau wangi pada tubuh agar berkesan lebih masa kini dan percaya diri. Ada beberapa merk parfum ternama dengan kualitas wahid yang memang dikhususkan untuk wanita. Untuk Anda yang ingin mengetahui merk-merk parfum tersebut, di bawah ini adalah daftarnya.

merk parfum wanita terlaris,parfum wanita terbaik di dunia,merk parfum terkenal untuk wanita,pria terlaris,parfum terlaris di dunia,terkenal untuk pria,pria termahal,terwangi di dunia,
baca juga : Harga Parfum Victoria Secret Bombshell
1. Choco Must Concentrated Perfume
Choco must concentrated perfume merupakan salah satu merk parfum wanita terlaris yang berbahan dasar non alkohol dan diproduksi oleh Al Rehab dengan harga yang sangat ekonomis. Minyak wangi ini terbuat dari cairan yang tidak mengancam struktur dan warna ketika terkena pakaian, sehingga sangat aman digunakan dan tidak merusak semua jenis kain yang sedang Anda kenakan. Aroma dari parfum jenis ini yang cocok untuk wanita adalah patchouli dan benzoin.

2. Juicy Couture Women
Juicy Couture Women adalah minyak wangi yang aromanya sangat pas dengan tubuh seorang wanita. Ini merupakan salah satu merk parfum wanita terpopuler yang memberikan banyak varian aroma, seperti patchouli, kayu, krim brulee, vanila, bunga mawar dan lili. Bagi kaum pria sebaiknya mempertimbangkan produk yang satu ini sebagai hadiah untuk perempuan yang dicintai. Minyak wangi ini dihargai sekitar 615 ribu.

3. Fancy dari Jessica Simpson
Fancy adalah merk parfum wanita yang diproduksi oleh Jessica Simpson, yang memang sudah terkenal dengan berbagai jenis produknya yang menjadi idola kaum wanita, seperti pakaian dan minyak wangi. Khusus tipe fancy ini, Jessica Simpson hanya menyediakan varian aroma krim vanila, almond panggang, nektar apricot, pir, melati, karamel, gardenia, amber, sandalwood, dan crystals. Keistimewaan dari minyak wangi ini adalah wanginya yang sangat melekat dan tahan lama. Parfum ini dilepas dengan harga kurang lebih 280 ribu.

4. Secret Potion dari Christina Aguilera
Secret potion merupakan minyak wangi yang dikeluarkan oleh Christina Aguilera dengan jumlah yang sangat terbatas (limited edition) dan saat ini telah menjadi merk parfum wanita terlaris serta banyak dicari. Untuk Anda yang ingin memiliki parfum istimewa ini, maka siapkanlah dana kurang lebihnya 600 ribu. Memang cukup mahal, namun Anda dijamin tak akan kecewa dengan wanginya yang menggoda.

5. Clinique Happy Women Perfume
Merk parfum wanita terfavorit yang terakhir adalah Clinique Happy Women Perfume. Mungkin Anda tidak asing lagi dengan yang namanya Clinique Happy. Ya, ini merupakan merek produk kosmetik dan perawatan kulit yang sangat terkenal di pasaran, dan ini pun punya peringkat tersendiri dibanding para pesaingnya. Selain produk untuk kosmetik dan perawatan kulit, Clinique Happy juga mengeluarkan produk minyak wangi yang sangat istimewa dan harganya pun cukup terjangkau. Dengan budget sekitar 315 ribu, maka Anda sudah bisa membawa pulang parfum istimewa ini.

Sekian dahulu informasi yang bisa kami sampaikan mengenai merk parfum wanita terlaris. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang masih kebingungan untuk menentukan parfum pilihan. Selamat mencoba.