Inilah Lima Parfum Wanita Paling Laris Tahun 2018

Parfum wanita paling laris perlu diketahui informasinya karena bisa menjadi batasan atau patokan bagi Anda untuk membeli salah satu parfum yang diminati. Memang terkesan seperti ikut-ikutan orang lain saja saat membeli sebuah parfum. Namun jika parfum yang banyak pembelinya itu memang benar-benar berkualitas bagus, tidak ada salahnya untuk memakai juga. Oleh karena itu, informasi terkait parfum paling laris sepanjang tahun 2018 dapat menambah pengetahuan dan wawasan Anda sebagai wanita yang ingin tampil cantik dan seksi luar dalam. 

parfum wanita yang disukai pria,terbaik sepanjang masa,tahan lama,parfum terbaik wanita,terlaris dan harganya,yang wanginya enak,parfum wanita favori,parfum refill wanita terlaris,
baca juga : Tiga Varian Parfum Regazza
Penampilan luar memang sangat dikejar banyak wanita karena kesan pertama saat bertemu orang lain, terutama lawan jenisnya tentu yang dipandang pertama kali wajah atau bagian tubuh lainnya. Setelah berdekatan, aroma atau bau tubuhnya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Parfum wanita yang disukai pria banyak diburu oleh kaum hawa agar dapat menarik perhatian lawan jenis yang disukainya. Parfum wanita paling laris tahun 2018 menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda. Berikut akan diinformasikan mengenai parfum wanita terlaris dan harganya. Anda yang berminat dengan salah satu jenis atau merk parfum tertentu, silakan untuk membelinya.

1. Chloe Eau De Parfum
Wangi parfum merek ini begitu segar karena mengandung aroma floral dengan takaran yang pas. Wangi yang tercium tidak begitu kuat, tetapi juga tidak ringan sehingga masuk kategori sedang. Bau wangi yang cukup tahan lama dari Chloe ini bisa Anda dapatkan dengan menyiapkan uang sekitar Rp 950 ribu.

2. Gucci Guilty
Gucci Guilty merupakan sebuah dengan aroma cukup menggoda karena wanginya begitu berbeda dengan ciri khas tertentu. Ada beberapa pilihan aroma parfum ini yang dapat Anda pilih. Misalnya, geranium, pink pepper, mandarin, patchouli, lilac, peach, dan amber. Parfum yang satu ini dibandrol sekitar Rp 775 ribu.

3. Obsession – Calvin Klein
Produsen parfum yang satu ini memang sudah populer dengan beberapa produk yang pernah diluncurkannya. Untuk parfum ini, pertama kali diluncurkan pada tahun 1985. Dikarenakan penjualannya cukup signifikan dengan banyak permintaan di pasaran, akhirnya Kelvin Klein terus memproduksinya. Harga yang dibandrol untuk parfum wanita yang disukai pria ini sekitar Rp 439 ribu.

4. Romance – Ralph Lauren
Parfum ini pertama kali dirilis pada tahun 1998. Beberapa bahan dasar dalam produksinya, yaitu jahe, violet, bunga mawar, musk, marigold, dan oak moss. Aroma wangi yang ditawarkan begitu feminin dan menggoda, sehingga sangat cocok dipakai kaum wanita. Harga yang dibandrol sekitar Rp 965 ribu.

5. Bvlgari – Bvlgari for Women
Sebuah parfum yang khusus dibuat untuk para wanita yang feminim. Baunya yang khas dan terkesan klasik membuat tidak sedikit wanita remaja dan dewasa memilihnya. Oleh karena itu, sepanjang tahun 2018 sepertinya parfum Bvlgari memang masuk dalam kategori terlaris. Harga yang dibandrol sekitar Rp 740 ribu.

Itulah beberapa parfum wanita paling laris yang dapat Anda pilih salah satunya. Cobalah salah satu diantaranya, dan dapatkan wangi memikat yang akan menjadikan Anda semakin dikagumi oleh para pria.