Jenis-Jenis Parfum Regazza dan Harganya

Parfum Regazza - Siapa yang tidak mengenal merek parfum yang satu ini? Parfum Regazza sangat mudah ditemui dan dijual bebas di beberapa minimarket di sekitar lingkungan tempat tinggal. Parfum ini memiliki tiga jenis aroma wangi yang berbeda satu sama lain dan mencerminkan tiga karakter seorang wanita, yaitu tomboy, feminin serta karakter yang biasa-biasa saja. Itu sebabnya Parfum merek Regazza ini selalu identik dengan parfum para wanita.

harga parfum regazza di indomaret,parfum regazza tahan lama,parfum regazza untuk pria,parfum regazza feminine,parfum bellagio warna apa yang paling wangi,parfum bellagio yang disukai wanita,
baca juga : Parfum Refill Terlaris
Jenis Parfum Regazza
Parfum Regazza memang bukan produk yang asing karena dapat dijumpai dimana-mana. Aroma parfum ini memiliki aroma yang sangat khas sekali. Aroma wangi yang memang diciptakan untuk para wanita. Belum lagi kemasan botolnya yang cantik sehingga menjadi daya tarik tersendiri membuat parfum merek ini juga tidak dapat disepelekan keberadaannya. Dan yang paling unik adalah warna tiap botol yang memiliki kesan karakter seorang menjadikan parfum ini sering dicari oleh para wanita. 

Parfum Regazza ini memiliki tiga jenis karakter wangi yang dapat dikatakan menjadi ciri khas produknya dan dapat dilihat dari bentuk serta warna kemasan botol yang digunakan. Parfum merek Regazza yang berwarna putih atau yang diberi nama Regazza Femme Glow memiliki ciri khas yakni aroma wanginya sangat lembut. Parfum ini memiliki aroma fresh dengan aroma bunga yang khas. Oleh sebab itu, parfum ini sangat cocok untuk dipakai untuk wanita yang tidak terlalu feminin tapi tidak terlalu tomboy, atau bisa dikatakan netral. Harga Parfum Regazza yang satu ini biasanya dijual dengan harga Rp 27.000-an per 100ml. 

Jenis parfum Regazza yang lain adalah parfum yang memiliki kemasan berwarna hijau. Atau biasa disebut Regazza Femme Purity. Parfum Regazza yang satu ini memiliki aroma yang sedikit berkesan maskulin sehingga sangat cocok digunakan wanita yang memiliki karakter tomboy. Aroma yang dihasilkan oleh parfum ini adalah aroma dedaunan mint yang akan membuat kesan segar kepada si pemakai. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 27.000 per 100 ml.

Selanjutnya adalah Parfum Regazza yang memiliki kemasan warna pink. Dilihat dari warnanya tentu saja sudah banyak yang menyimpulkan jika parfum ini memang diciptakan untuk wanita yang memiliki karakter feminin yang kuat. Produk yang dinamakan Regazza Femme Feminine ini memang memiliki aroma yang lebih tajam jika dibandingkan dengan parfum merek Regazza Femme Glow. Perbedaannya diantara kedua parfum merek Regazza ini adalah parfum merek Regazza Femme Feminine ini memiliki aroma yang cukup tajam sehingga aromanya mampu bertahan lama tanpa harus menyemprotkan berulang kali. Harga parfum ini juga sama dengan parfum merek Regazza yang lainnya. Kelebihan dari masing-masing jenis parfum merek Regazza ini tentu saja menjadikan parfum ini layak digunakan untuk wanita. Apalagi karakter wanita yang menggunakan parfum ini juga akan semakin kuat sehingga dapat menambah kadar percaya diri.