Macam-Macam Parfum Bvlgari Untuk Wanita

Brand Bvlgari ini sudah lama terkenal dimana sejak didirikan sudah mampu menghasilkan berbagai produk perhiasan, namun akhirnya berkembang dengan menghasilkan parfum. Berawal dari toko yang menjual perhiasan, seiring berjalannya waktu, Bvlgari membuka bisnisnya dengan cara yang lebih luas yakni dengan menjual parfum. Diantara banyaknya brand yang menciptakan parfum, brand Bvlgari ini memang menjadi salah satu panutan dalam membuat parfum. Apalagi parfum yang dijual adalah parfum Bvlgari untuk wanita. Dimana wanita memiliki tempat teratas sebagai pembeli produk parfum.

parfum bvlgari wanita terlaris,parfum wanita yang disukai pria,wanita tahan lama,yang enak dan tahan lama,nama parfum wanita isi ulang,parfum wanita terlaris,favorit,terlaris dan harganya,
baca juga : Macam-Macam Parfum Mobil
Produk Parfum Bvlgari untuk wanita
Produk parfum Bvlgari pertama yang diciptakan adalah Eau Parfume au The Vert Bvlgari untuk wanita dan pria. Parfum Bvlgari untuk wanita itu diciptakan pada tahun 1992 dan mendapat respon yang cukup bagus hingga brand Bvlgari terus mencoba membuat parfum lainnya. Pada tahun 1996, Bvlgari kembali memunculkan produk parfum terbarunya yakni Bvlgari Eau Parfumee au The Vert Extreme. Setelah itu baru memunculkan parfum yang dinamakan Omnia Amethyste. Selanjutnya pada tahun 1997, Bvlgari kembali meluncurkan parfum wanita yakni Eau Fraiche dan terus meluncurkan produk parfum wanita pada tahun 1998 memunculkan parfum Black. Bedanya parfum black ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita. 

Parfum Bvlgari untuk wanita yang lainnya adalah Eau Parfumee au The Blanc yang diproduksi pada tahun 2003. Pada tahun 2005, Bvlgari kembali memproduksi parfum yang dinamakan Omnia Crystalline. Rose Essentialle dan Voile de Jasmine diproduksi pada tahun 2006. Pada tahun 2007 hingga tahun 2011, Bvlgari terus rajin memproduksi parfum khusus wanita antara lain Bvlgari Rose Essentialle Eau De Toillete Rosee, Jasmine Noir, Jasmin Noir Eau de Toillete, BLV Eau d’Ette serta Mon Jasmine Noir Bvlgari. 

Karakter pengguna parfum dapat menentukan jenis parfum apa yang tepat untuknya. Salah satunya adalah Bvlgari Mon Jasmin Noir yang sangat cocok untuk karakter yang memiliki jiwa muda yang modern tetapi misterius. Aroma dari parfum ini merupakan sebuah aroma yang diciptakan khusus untuk seorang wanita muda yang akan menggoda dengan sensualitas serta kelembutan. Parfum Bvlgari untuk wanita ini memiliki sentuhan aroma floral woody musk yang misterius tetapi feminin. 

Parfum Bvlgari untuk wanita yang layak untuk dibahas adalah Bvlgari Eau de Parfum yang memiliki aroma jeruk, melati serta bunga violet. Sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang aktif dan cerdas namun mampu menonjolkan sisi feminin mereka. Aromanya yang manis tentu saja membuat parfum ini cocok dipakai di dalam suasana yang romantis. Tidak seperti parfum dari brand lainnya yang terkadang menampilkan aroma segar untuk pemakainya, parfum Bvlgari lebih cenderung menonjolkan aroma yang cukup feminin untuk setiap produk parfum yang dirancang untuk wanita.