Parfum AXL untuk Pria

Parfum AXL untuk Pria - Bau badan akan membuat Anda merasa kurang percaya diri dan minder ketika harus bertemu dengan orang lain. Untuk mengatasi bau badan, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan parfum. Parfum merupakan campuran antara minyak tertentu dengan senyawa aroma sehingga akan menimbulkan bau harum jika digunakan. Ada banyak jenis parfum yang beredar di pasar, mulai dari yang menyasar kelas bawah hingga yang kelas atas. Salah satu merk parfum yang sudah cukup dikenal dan populer yaitu parfum AXL.

wangi parfum untuk pria,parfum terbaik untuk pria,parfum bvlgari untuk pria,parfum bibit untuk pria,parfum terwangi untuk pria,pheromone untuk pria,wardah untuk pria,axl yang enak,
baca juga : 4 Parfum Isi Ulang Terlaris
Merk parfum AXL sejauh ini sudah sangat dikenal oleh para pecinta wewangian. Bau wanginya khas dan enak di hidung membuat Anda semakin percaya diri sehingga tidak perlu lagi khawatir akan bau badan. Parfum selain untuk mengusir bau badan, di era urban seperti saat ini juga memiliki fungsi untuk menunjukkan identitas diri dan untuk memikat lawan jenis. Parfum dengan wangi maskulin dan segar sangat cocok untuk pria dan akan membuat wanita jadi terpesona karena aromanya. Dan parfum dengan aroma yang girly sangat cocok untuk wanita dan akan membuat pria jadi tergoda.

Jenis dan Harga Parfum AXL untuk Pria
Parfum AXL memiliki banyak varian, berikut beberapa varian dan harganya.

1. AXL Alexander eau de toilette Silver EDT
Parfum ini sangat cocok bagi para pria dengan aroma yang segar dan kesegarannya mampu bertahan hingga 8 hingga 10 jam. Dengan kesegaran yang tahan begitu lama, Anda tidak perlu pakai parfum setiap saat. Parfum AXL putih ini dibungkus dengan dus warna putih pula. Komposisinya terdiri atas alcohol denat, air, citronellol, linalool, senyawa aroma, limonene, dan hexcinamicdehyde. Harga parfum ini sekitar Rp 73.500 per botol isi 125 ml.

2. AXL Alexander eau de toilette No.1
Parfum ini cocok untuk pria dan akan memberikan efek kesegaran serta mampu melindungi tubuh agar tetap kering terutama di daerah ketiak yang sering basah. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi khawatir bau badan ketika beraktivitas dan yang paling penting parfum ini tidak menimbulkan alergi karena cocok untuk semua jenis kulit. Efek parfum ini dapat bertahan antara 6 sampai 8 jam. Parfum AXL hitam pada kardusnya ini dikemas dalam botol berwarna putih sedangkan dusnya berwarna hitam. Dalam setiap botol isi 125 ml harganya Rp 73.500.

3. AXL Alexander eau de toilette Gold
Parfum ini botolnya berwarna putih dan kardusnya berwarna emas. Aroma yang diberikan dari parfum ini adalah aroma kesegaran, dan aromanya mampu bertahan antara 8 sampai 10 jam. Komposisinya yaitu alcohol denat, air, citronellol, linalool, senyawa aroma, limonene, dan hexcinamicdehyde. Harga parfum ini sekitar Rp 73.500 per botol isi 125 ml.

Demikianlah ulasan mengenai Parfum AXL untuk pria. Semoga informasi ini mampu memberi Anda referensi ketika ingin membeli parfum.