Parfum Refill Terlaris untuk Pria dan Wanita

Parfum Refill Terlaris - Memiliki parfum dengan aroma yang sesuai dengan karakter pribadi sangat diidamkan oleh banyak orang. Parfum yang segar dengan aroma tahan lama akan membuat siapapun semakin percaya diri. Namun harga parfum yang demikian cukup mahal sehingga bagi Anda yang mendamba parfum demikian Anda bisa memilih parfum refill sebagai solusi yang lebih terjangkau. Parfum refill harganya lebih murah, meskipun harganya murah namun aromanya tidak kalah dengan parfum yang original. Mungkin Anda bertanya-tanya parfum refill apa yang paling laris selama ini ya? Nah, berikut parfum refill terlaris untuk pria dan untuk wanita.

parfum refill wanita favorit,parfum refil yang wanginya segar,nama parfum isi ulang yang wanginya lembut,parfum isi ulang paling wangi untuk pria,parfum refill yang wanginya enak,
baca juga : Parfum AXL untuk Pria
Parfum Refill Terlaris untuk Pria

Berikut 5 Parfum refill terlaris untuk pria:

1. Aigner Blue Emotion
Parfum ini adalah parfum refill terlaris yang dibuat untuk para pria dengan kesegaran aromatik yang akan memberikan kesan maskulin bagi penggunanya. Kesegaran parfum ini sangat tahan lama sehingga cocok bagi Anda para pria yang sibuk kerja seharian namun tetap wangi.

2. Davidoff Cool Water
Parfum ini sangat cocok untuk pria dan akan memberikan kesan modern, optimis, serta menambah percaya diri bagi pemakainya. Parfum ini sangat laris karena untuk menunjukkan karakter pria.

3. Bvlgari Extreme
Parfum ini dipersembahkan spesial untuk para pria dengan keharuman woody aromatic yang sangat segar. Parfum ini juga banyak disukai oleh wanita karena aromanya tersebut.

4. Hugo Boss In Motion
Parfum ini mempunyai aroma citrus yang dipadu dengan berbagai aroma rempah khas yang sangat menggoda sangat cocok sebagai parfum untuk Anda para pria eksekutif.

5. Adidas Sport
Adidas bukan hanya sebagai produsen apparel olah raga, namun Adidas juga mengeluarkan lini parfum untuk para pria dengan aroma yang cenderung keras namun tetap segar.

Parfum Refill Terlaris untuk Wanita
Berikut 5 Parfum refill terlaris untuk wanita:

1. Avril Forbidden Rose
Parfum ini diproduksi untuk para wanita dengan aroma yang lembut degan perpaduan wangi vanilla, kayu cendana, dan coklat. Wangi tersebut sangat mencerminkan aroma wanita, sehingga parfum ini sangat laris.

2. Incanto Shine
Parfum ini mengandung wangi fruity floral yang kaya dengan berbagai aroma segar buah dan parfum ini juga sangat mencerminkan citra wanita.

3. Paris Hilton Siren
Ketika mendengar nama parfum ini pasti ingatan Anda akan langsung tertuju pada selebritis papan atas dunia, Paris Hilton. Aroma parfum ini memberikan citra wanita anggun pada penggunanya layaknya Paris Hilton.

4. Dolce & Gabbana Light Blue
Parfum ini sangat cocok untuk para wanita dengan aroma fruity-floral yang akan memberikan kesegaran citrus lembut, melati, bamboo, mawar putih, cedar wood, dan musk. Dengan aroma tersebut, tak heran bila parfum ini sangat laris bagi wanita.

5. Annasui Dolly Girl
Parfum ini sangat cocok bagi wanita dengan kesegaran aroma berbagai bunga segar dan akan memberikan citra feminine bagi penggunanya. 

Demikianlah parfum refill terlaris untuk pria dan wanita. Semoga informasi ini bisa memberikan Anda pengetahuan baru dan membantu Anda dalam memilih parfum.