Parfum Wanita Best Seller dengan Aroma yang Begitu Menyegarkan

Ada beberapa parfum wanita best seller yang banyak diminati oleh kaum hawa. Bagi Anda yang ingin tahu wangi-wangian apa saja yang paling populer untuk kaum wanita, simak uraian berikut. Parfum atau wangi-wangian menjadi salah satu hal yang tidak ketinggalan dalam urusan penampilan. Penampilan yang keren akan terasa kurang maksimal jika Anda memiliki bau badan atau bau kurang sedap dari pakaian Anda. Oleh karena itu, Anda membutuhkan parfum untuk menutupi bau kurang sedap tersebut. Bahkan Anda akan tampil dengan lebih percaya diri karena memiliki bau yang segar dan wangi.

aroma parfum wanita terlaris,jenis aroma parfum wanita,aroma parfum wanita terbaik,parfum wanita aroma vanilla,aroma lembut,aroma parfum wanita terfavorit,parfum wanita favorit,tahan lama,
baca juga : Awas Bahaya Rumah Parfum Palsu
Walaupun ada banyak sekali parfum-parfum yang dijual di pasaran, hanya ada beberapa parfum wanita best seller. Di antaranya yaitu:

1. Chloe
Parfum dari Chloe ini memiliki aroma yang sangat segar dan dilengkapi dengan takaran yang pas. Aromanya tidak terlalu tajam sehingga terasa lebih ringan namun tetap memberikan kesegaran maksimal. Harganya sendiri tidak terlalu mahal, Anda dapat membeli parfum ini dengan harga sekitar 900 ribuan.

2. Guilty – Gucci
Untuk merek parfum wanita best seller 2015 lainnya yaitu Guilty yang dikeluarkan oleh Gucci. Parfum ini tersedia dalam beberapa pilihan aroma, beberapa diantaranya yaitu pink Peppers, germanium, Mandarin, amber, peach, lilac dan patchouli. Harga parfum ini di pasaran cukup terjangkau yaitu sekitar 700 ribuan per botol.

3. Obsession – Calvin Klein
Parfum yang satu ini juga sangat laris manis karena memiliki aroma dengan kesan yang begitu kuat. Parfum wanita best seller ini pertama dirilis pada tahun 1985, sampai saat ini penjualannya masih sangat tinggi. Anda dapat memilih aroma yang Anda sukai untuk parfum ini, antara lain yaitu peach, Mandarin dan minyak bergamot. Harga parfum ini sangat terjangkau yaitu sekitar 439 ribu rupiah per botol.

4. Romance – Ralph Lauren
Parfum ini pertama kali dirilis pada tahun 1998, wanginya terasa begitu feminin. Bahan utama pembuatan parfum ini yaitu jahe, mawar, violet, musk, oak moss dan marigold. Untuk harga, parfum ini ditawarkan dengan harga sekitar 965 ribu rupiah.

5. Bvlgari – Bvlgari for women
Parfum wanita yang wanginya enak selanjutnya yaitu parfum keluaran Bvlgari. Bvlgari memang lebih terkenal sebagai produsen parfum pria, namun Bvlgari juga memproduksi parfum wanita. Parfum yang satu ini menawarkan aroma yang sangat menggoda, yaitu aroma melati, violet dan jeruk. Berkat aromanya yang begitu menggoda, banyak wanita jatuh hati dengan parfum yang satu ini. Harga parfum wanita ini tidaklah mahal, hanya sekitar 700 ribuan per botol.

Itulah beberapa parfum wanita yang banyak diminati dan bahkan menjadi best seller. Jika Anda juga ingin menggunakan parfum-parfum yang banyak digunakan wanita masa kini, gunakan parfum-parfum tersebut. Selain menawarkan aroma yang wangi, segar dan menggoda, harga-harga parfum tersebut cukuplah terjangkau. Sekian informasi mengenai parfum wanita best seller, semoga dapat bermanfaat.