Parfum Wanita Terbaik di Dunia Laris Sepanjang Masa

Parfum Wanita Terbaik di Dunia - Jika membicarakan mengenai parfum seolah tidak ada habisnya untuk dibahas. Parfum seolah-olah telah menjadi bagian dari kehidupan manusia yang selalu ada untuk membuat tubuh menjadi lebih wangi dan segar sepanjang hari. Jika Anda pecinta parfum, pasti Anda akan menyesuaikan jenis parfum dengan aroma tubuh Anda bukan? Tips memilih parfum yang tepat harus menjadi trik yang wajib untuk dicoba jika tidak ingin memiliki aroma parfum yang salah. Tapi, diantara semua jenis parfum tahukah Anda parfum wanita terbaik di dunia yang laris sepanjang masa?

parfum wanita yang disukai pria,parfum wanita terbaik sepanjang masa,wanita terlaris dan harganya,tahan lama,terbaik wanita yang disukai pria,isi ulang wanita terlaris,wanita best seller,
baca juga : 4 Jenis Parfum Wanita Terlaris
Seperti yang kita ketahui, beberapa brand parfum telah menciptakan berbagai jenis parfum dengan berbagai jenis aroma. Namun, diantara parfum yang pernah diciptakan oleh brand-brand parfum ternama masuk dalam kategori parfum paling laris sepanjang masa. Aroma parfum yang wangi dengan aroma yang khas menjadikan parfum tersebut sebagai parfum abadi. Parfum-parfum tersebut bisa Anda jadikan sebagai referensi bagi Anda untuk memilih dan membeli parfum baik untuk digunakan sendiri atau dijadikan sebagai hadiah bagi orang yang Anda sayangi. Ingin tahu apa saja parfum yang masuk dalam kategori paling laris sepanjang masa?

Berikut beberapa parfum wanita terbaik di dunia yang masuk dalam kategori paling laris sepanjang masa. Yaitu:

1. Chanel no. 5
Parfum ini diproduksi pada tahun 1921 dan memiliki aroma yang sangat feminim. Dengan campuran melati, aroma vanilla dengan maryrose menjadikan parfum ini sebagai salah satu parfum yang paling diminati oleh kebanyakan wanita.

2. Shalimar oleh Guerlain
Parfum ini diproduksi pada tahun 1925 dan masuk dalam jajaran parfum terlaris sepanjang masa. Dengan aroma mawar, melati, iris serta vanilla menjadikan aroma parfum ini sangat manis serta ringan dengan nuansa santai sekaligus romantis.

3. Poison oleh Christian Dior
Diproduksi pada tahun 1985 parfum ini memiliki aroma yang sedikit berbeda. Memiliki aroma hangat dan pedas menjadi cirri khas dari parfum ini. Dibuat dengan bahan utama coriander dengan tuberose menjadikan parfum ini memiliki aroma yang tidak ada tandingannya di pasaran. 

4. L’air du temps oleh Nina Ricci
Dirilis pada tahun 1948 menjadikan parfum ini masuk dalam kategori parfum klasik yang memiliki aroma perpaduan dari musk, mawar, gardernia dengan sAndalwood. Parfum ini menghasilkan aroma yang sangat otentik dan murni, tak heran jika parfum ini masih menjadi salah satu paling digemari hingga saat ini.

5. Classic oleh Jean Paul Gaultier
Parfum ini memiliki cirri khas dari desain botol parfum yang menyerupai siluet tubuh wanita. Memiliki aroma perpaduan dari pear, orchid, mawar, serta orange blossom menjadikan parfum ini memiliki aroma yang manis sekaligus menggoda. 

Demikianlah beberapa parfum wanita terbaik di dunia yang bisa Anda jadikan informasi dan referensi mengenai parfum yang paling laris sepanjang masa. Walau diproduksi telah berpuluh tahun yang lalu namun tetap eksis hingga kini.