Tiga Parfum Refill Pria Terbaik yang Disukai Kaum Wanita

Parfum refill pria terbaik menjadi salah satu kebutuhan kaum adam saat ini. Sekarang ini, memakai parfum tidak hanya dilakukan oleh wanita, namun kaum pria juga memakai parfum dengan tujuan utama mendukung sekaligus menjaga penampilan tetap menawan sepanjang hari. Oleh karena itu, pria mencari wangi parfum yang cocok dipakainya. Dalam arti, bau wanginya benar-benar berkarakter pria sejati, maskulin, dan disukai lawan jenisnya. Jarang seorang pria memakai parfum beraroma feminim, seperti melati.
parfum isi ulang pria yang disukai wanita,parfum pria yg disukai wanita,yang wangi untuk wanita,parfum pria terbaik,parfum isi ulang wanita terlaris,pria tahan lama,terbaik sepanjang masa,
baca juga :Wangi Parfum yang Disukai Wanita

Dengan memakai parfum beraroma benar-benar pria, Anda pun bisa terkesan lebih jantan atau macho. Apalagi didukung penampilan fisik yang tidak kalah jantannya. Setiap wanita dewasa yang melihat dan mencium keharumannya tentu akan menyukainya. Keharuman itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wanita. Lebih terkesan menggoda bau wanginya, sehingga tiap pria dewasa juga menyukainya. Oleh karena itu, mereka mencari parfum refill yang wanginya enak untuk dipakai sehari-hari.

Lalu, kenapa harus parfum refill atau isi ulang? Mungkin itu salah satu pertanyaan yang Anda lontarkan. Hal itu dikarenakan membeli parfum refill lebih murah harganya daripada membeli sebuah parfum baru. Lagipula, aroma keharumannya sama persis dengan parfum yang dijual baru. Jadi, Anda hanya membeli cairan parfum dengan aroma tertentu, tanpa botol atau kardus kemasan parfum tersebut. Oleh karena itu, tidak ada salahnya membeli parfum refill pria terbaik untuk dimiliki. Lalu, apa saja parfum refill pria terbaik 2015 yang perlu diketahui informasinya? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak uraian di bawah ini.

1. Hugo Boss in Motion
Refil parfum pria yang satu ini memiliki aroma wangi yang menggoda. Aroma wanginya terbuat dari buah jeruk yang dipadukan dengan wangi basil, violet, dan bergamot. Bukan hanya itu, aromanya akan berganti menjadi nutmeg, cinnamon, pink pepper, dan cardamom. Aroma wangi yang diberikan tidak terlalu kuat, tetapi juga tidak terlalu lemah. Namun demikian, aromanya tetap menampilkan kemaskulinan dari pria yang memakainya.

2. Aqua Digio
Aroma dari parfum ini bernuansa jeruk Bergamot dan lemon. Wangi keharumannya memberikan sensasi manis bagi orang-orang yang menghirupnya. Selain itu, muncul aroma rempah-rempah dan musk tetapi tetap lembut di hidung. Dengan begitu, Anda pun bisa merasakan hangat dan nyaman saat memakainya. Anda sebagai pria yang masih awam tentang aroma parfum, Anda bisa memakai Aqua Digio karena kebanyakan wanita menyukai keharumannya.

3. Ariel impulse
Sangat cocok dipakai Anda yang energik sekaligus maskulin. Memiliki kombinasi aroma dari Bergamot, Cardamon, serta Wine. Anda pun bisa lebih percaya diri sebagai pria sejati yang selalu beraktivitas sehari-hari dengan berbagai tantangan menghadang.

Bagi Anda yang berminat, Anda bisa memilih salah satu di antaranya. Jangan khawatir dengan kualitasnya, dikarenakan semuanya masuk kategori parfum refill pria terbaik.