3 Macam Parfum Kenzo Yang Enak Paling Direkomendasikan

Macam-macam parfum Kenzo yang enak. Kenzo sendiri termasuk salah satu jenis parfum Internasional yang cukup terkenal. Nama Kenzo sendiri diadopsi dari nama fashion desainer dari Jepang, yakni Kenzo Takada. Kenzo sendiri di samping memproduksi parfum, juga memproduksi produk kosmetik perawatan kulit. Koleksi parfum pria sendiri pertama kali diluncurkan di tahun 1983. Di tahun 1988 sendiri, parfum karya dari Kenzo sudah mula diperkenalkan seperti Kenzo de Kenzo atau Ca Sent Beau, L’eau par Kenzo, Le monde Est Beau, dan parfum D’ete. 

parfum pria yang disukai wanita,parfum pria terbaik,parfum favorit wanita,pria terbaik sepanjang masa,cowok yang enak wanginya,yang disukai wanita,terbaik kaskus,harga parfum pria,
baca juga : 4 Macam Parfum Oriflame
Bagi Anda yang mencari jenis parfum Kenzo yang wanginya enak, berikut ini ulasannya untuk Anda:

1. Kenzo Pour Homme
Salah satu parfum Kenzo yang paling direkomendasikan adalah Kenzo Pour Homme, atau biasa disebut juga sebagai Kenzo batang di Indonesia. Ketika disemprot pertama kali, Anda akan mencium aroma perpaduan dari woody, citrus, nuansa aquatic, cedar, dan rosewood. Sehingga kesan aroma dari parfum Kenzo yang enak memberikan kesan natural atau alam yang menyatu sempurna. Adapun daya tahan dari parfum Kenzo yang satu ini sekitar 11-15 jam, sehingga wangi yang dihasilkan akan tahan lama. Adapun jenis parfum dari Kenzo ini sangat ideal untuk berbagai suasana. Hal ini dikarenakan parfum Kenzo yang satu ini tidak begitu segar, cenderung netral serta tidak begitu hangat. Selain itu, dikarenakan wanginya yang intense, sangat tak dianjurkan untuk menyemprotkan parfum ini sebanyak 6 semprot lebih ketika memakainya. 

2. Kenzo Amour
Satu lagi parfum pilihan Kenzo yang enak adalah Kenzo Amour yang diproduksi pada tahun 2005. Parfum Amour sendiri diproduksi karena terinspirasi dari keindahan pemandangan yang ada di benua Asia. Di samping wanginya yang begitu hangat, Kenzo Amour juga di kemas dengan botol yang berdesain unik berbentuk tempayan atau pot khas dari Asia. Selain itu, warnanya pun sangat menggoda dengan botol yang berukuran 30 ml dengan warna pink agak keunguan, parfum dengan botol yang berukuran 50 ml yang warnanya putih serta botol yang ukurannya 100 ml yang berwarna oranye. Parfum Kenzo yang enak ini memiliki aroma yang begitu enak dan nyaman dipakai karena ketika menghirup bagian top notesnya, terdapat perpaduan aroma dari frangipani dan cherry blossom. Aroma wanginya memang begitu khas dan cocok untuk kawula muda. Parfum Kenzo Amour sendiri memiliki ketahanan hingga 7 jam lebih, dan cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di lapangan atau luar ruangan. 

3. Kenzo L’Eau Par For Men
Parfum yang wanginya enak dari Kenzo berikutnya adalah parfum Kenzo L-Eau Par. Parfum ini sangat cocok untuk kaum pria yang dipadukan dengan aroma wangi dari Aromatic Aquatic. Parfum Kenzo yang satu ini mulai diperkenalkan mulanya di tahun 1999. Adapun aroma wangi yang paling dominan adalah Yuzu, dan cocok dipakai saat siang hari di berbagai suasana. 

Bagi Anda yang penasaran dengan parfum Kenzo, bisa memilih salah satu jenis parfum Kenzo dengan aroma wangi yang khas dan enak seperti di atas. Parfum ini memang cocok untuk wanita maupun pria. Tetapi biasanya, para pria lebih menyukai Kenzo L’Eau Par yang memang ideal digunakan kaum pria. Semoga ulasan parfum Kenzo yang enak di atas bermanfaat!