4 Parfum Hermes Untuk Wanita dengan Wangi Terfavorit

Parfum Hermes untuk wanita merupakan salah satu parfum dengan wangi yang tahan lama dan mempunyai banyak pilihan aroma. Hermes sendiri adalah salah satu produsen fashion internasional yang sudah banyak mengeluarkan produknya di pasaran dunia. Tidak hanya parfum untuk wanita saja, Hermes juga sudah banyak mengeluarkan produk tas dan berbagai produk fashion lainnya. Untuk Anda para wanita yang ingin membeli salah satu dari produk parfum Hermes yang dikhususkan untuk wanita, ini dia 4 rekomendasi parfum merek Hermes untuk para wanita:

merk parfum wanita terlaris,parfum pria terlaris di dunia,parfum pria terbaik dan tahan lama,sepanjang masa,parfum wanita terbaik sepanjang masa,yang wanginya enak,parfum wanita tahan lama,
baca juga : 4 Pilihan Parfum Cowo Yg Wanginya Enak
1. Hermes Kelly Calache
Parfum dari Hermes ini dibuat khusus untuk wanita yang suka dengan aroma musk yang tidak terlalu menyengat. Produk ini dibuat pada tahun 2007 dan sampai sekarang masih banyak digunakan oleh para wanita di dunia karena aromanya yang tidak terlalu menyengat. Perpaduan aroma kayu dan berbagai wangi-wangian bunga dan buah membuat wanita akan selalu tampak segar sepanjang hari. Jenis parfum ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari selama beraktivitas karena wangi dari parfum ini bisa tahan sampai 15 jam setelah penggunaan. Untuk mendapatkan parfum ini, Anda perlu mengeluarkan uang sekitar 800 ribu rupiah.

2. Hermes Un Jardin Apres la Mousson Unisex
Parfum Hermes Un Jardin ini merupakan parfum yang tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita saja tapi juga sangat cocok untuk dijadikan parfum para pria. Aroma dari parfum ini tidak terlalu menyengat dan bisa tahan sampai 10 jam penggunaan dan termasuk dalam jenis parfum Hermes EDT. Parfum ini dibuat dengan perpaduan berbagai rempah-rempah alami sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat nyaman di hidung. Untuk mendapatkan parfum ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 995 ribu rupiah saja.

3. Hermes Jour dHermes
Parfum Hermes untuk wanita ini termasuk parfum dari Hermes yang terbaru karena baru dipasarkan pada tahun 2013 yang lalu. Aroma dari parfum ini adalah aroma floral yang sangat menyegarkan sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita yang mempunyai banyak aktivitas agar tampak selalu segar. Jenis parfum ini dibuat dari campuran berbagai bunga dan lemon serta bahan lainnya yang bisa menghasilkan wangi yang segar dan tahan sampai 10 jam. Harga dari parfum ini adalah 1,4 juta rupiah dengan botol ukuran 85 ml.

4. Hermes Eau Des Marveilles
Jika Anda wanita yang suka dengan aroma-aroma woody yang menyegarkan, maka parfum ini sangat cocok untuk Anda. Bahan utama dalam pembuatan parfum ini adalah kulit pohon dan biji pinus yang dicampur dengan aroma buah dan bunga serta rempah lainnya sehingga menghasilkan aroma woody yang sangat feminin. Parfum ini bisa bertahan sampai 15 jam dan bisa didapatkan dengan harga 1,3 juta rupiah dengan ukuran botol 100 ml.

Harga parfum Hermes memang tergolong cukup mahal tapi jangan salah kualitas dari parfum ini sangat tinggi. Rata-rata parfum produk Hermes mampu bertahan wanginya sampai 10 jam bahkan lebih. Selain itu, wangi dari parfum Hermes ini sangat khas dan tidak ada yang bisa menyamainya. Siapkan budget yang cukup jika memang Anda ingin membeli parfum Hermes untuk wanita ini, minimal siapkan satu juta rupiah untuk bisa mendapatkan satu botol parfum Hermes.