5 Pilihan Parfum Oriflame Paling Enak Untuk Wanita

Parfum oriflame paling enak untuk wanita. Berbicara tentang produk parfum oriflame memang tak pernah ada habisnya. Sebab banyak orang yang menggemari produk parfum dari oriflame ini. Oriflame sendiri termasuk perusahaan kosmetik terbesar asal dari Swedia, dan sudah banyak dikenal di negara Indonesia. Parfum membuat para pemakainya menjadi lebih merasa percaya diri, dengan memakai parfum masalah bau badan pun hilang. Di samping itu, pasalnya parfum juga menentukan karakter dari seseorang. Maka dari itu, jangan pernah salah memilih parfum untuk rutinitas harian Anda. 

10 parfum wanita terbaik di dunia,parfum wanita best seller,parfum untuk wanita yang enak,wanita tahan lama,terbaik sepanjang masa,wanita yang lembut,chanel no 5 harga,yang wanginya enak,
baca juga : 2 Macam Produk Parfum Chanel
Nah, bagi Anda yang gemar dengan parfum oriflame dan mencari macam-macam parfum oriflame paling enak wanginya untuk wanita berikut ini ulasannya:

1. Grace
Parfum wanita oriflame paling enak dan terlaris yang pertama adalah Grace. Parfum ini merupakan sejenis parfum yang elegan dan mewah dengan wewangian prestisius. Melalui aroma wangi yang dihasilkannya inilah memberikan kesan wangi yang dipakai oleh putri raja. Grace dikemas dengan botol berukuran 50 ml, dengan perpaduan aroma wangi yang dimilikinya dari velvety violet, Indian jasmine, rempah-rempah, cashmere vetiver dan wood, dan regal camation. 

2. Paradise
Parfum wanita dari oriflame berikutnya adalah parfum paradise yang dikemas memakai botol 50 ml. Parfum ini termasuk salah satu parfum oriflame paling enak bagi para wanita ketika pertama kali kemunculannya. Disamping dikemas dengan botol mewah, cairan parfum ini dipadukan dengan warna oranye dan pink yang begitu feminin sehingga cocok digunakan wanita dengan karakter feminin. Selain itu aromanya yang terbuat dari perpaduan musk, sensual cheddar, spicy rose pepper dan jasmine, menjadikan parfum ini sebagai idola para wanita.

3. Dancing Lady
Parfum oriflame wangi paling enak dan terlaris berikutnya adalah Dancing Lady. Dengan wewangian yang begitu menggoda, aromanya dipadukan dari krim sandalwood dan flamenco trompette yang begitu sensual. Dengan aroma inilah membuat setiap orang yang menciumnya menjadi terhipnotis.

4. Parfum Musk
Parfum Musk dari oriflame memiliki ciri khas aroma yang lekat dengan kelembutan serta feminin yang begitu cocok bagi para wanita. Musk memberikan sensasi yang lembut dan santai yang begitu menawan. Jadi parfum musk yang diproduksi oriflame begitu ideal jika dipakai saat bersantai, di samping itu parfum ini pun sesuai digunakan di berbagai situasi. 

5. Miss O
Parfum oriflame paling enak berikutnya adalah Miss O. Parfum produksi dari oriflame ini memiliki wewangian dari paduan aroma buah dan bunga serta mencerminkan keceriaan dari masa-masa remaja. 

Parfum oriflame untuk wanita memang banyak sekali jenisnya, di mana Anda bisa memilih mana parfum yang cocok untuk digunakan selama rutinitas harian Anda. Dengan parfum oriflame membuat Anda merasa lebih percaya diri dengan sensasi wangi yang menggoda dan memesona. Pastikan pilihan Anda tepat memilih parfum oriflame paling enak dan terlaris dengan harga bersaing!