5 Parfum Refill Wanita Terlaris di Indonesia

Parfum refill atau isi ulang merupakan salah satu pilihan parfum yang digemari di Indonesia baik pria maupun wanita. Jenis parfum ini dipilih tidak hanya karena harganya saja yang lebih murah tapi juga karena wangi dari parfum ini yang bisa tahan lama dan aromanya sangat menggoda. Ada banyak parfum refill wanita terlaris yang digunakan oleh para wanita di Indonesia, karena aroma dari parfum refill yang paling laris ini memang paling banyak dicari dan digunakan oleh para wanita. Anda penasaran apa saja aroma parfum isi ulang yang paling banyak disukai di Indonesia? Berikut ini adalah daftar aroma parfum isi ulang yang paling laris di Indonesia:

parfum refill wanita favorit,yang wangi dan tahan lama,nama parfum isi ulang yang wanginya lembut,parfum refil yang wanginya segar,terlaris di dunia,nama parfum bibit wanita terlaris,
baca juga : Parfum Wanita yang Enak
1. Avril Forbidden Rose
Parfum refill wanita terfavorit yang pertama yaitu Avril Forbidden Love. Parfum ini mempunyai aroma yang sangat lembut karena terbuat dari perpaduan berbagai bibit minyak wangi. Dalam parfum ini dipadukan antara aroma cokelat yang hangat, vanila, dan dari kayu cendana yang khas. Bisa dibayangkan bukan bagaimana lembutnya aroma dari parfum ini? Tidak salah bila parfum ini menjadi salah satu parfum isi ulang yang paling laris di Indonesia.

2. Bvlgari Extreme
Aroma parfum ini tergolong cukup kuat dan mempunyai aroma yang cukup woody romantis. Pada awalnya aroma parfum ini biasa digunakan oleh para pria tapi lambat laun justru banyak wanita yang menyukainya sehingga menjadi salah satu aroma parfum terlaris di Indonesia. Kesan kalem dan berwibawa sangat kental dalam penggunaan parfum ini.

3. Incanto Shine
Parfum refill wanita terlaris yang selanjutnya yaitu Incanto Shine. Aroma parfum ini adalah aroma fruity flora dengan berbagai perpaduan aroma buah. Jenis parfum ini cocok digunakan oleh wanita Indonesia yang tinggal di iklim yang tropis karena aroma buahnya sangat menyegarkan. Banyak wanita yang menggunakan parfum dengan aroma ini karena memang aromanya yang sangat segar. Para wanita akan tetap segar walaupun di siang hari karena aroma dari parfum ini yang sangat menyegarkan.

4. Annasui Dolly Girl
Parfum isi ulang wanita terlaris yang berikutnya adalah Annasui Dolly Girl. Parfum ini sangat cocok dengan Anda yang menyukai aroma parfum jeruk yang menyegarkan. Aroma dari parfum ini adalah perpaduan antara aroma wangi jeruk dengan aroma wangi khas buah lainnya. Tidak salah bila parfum beraroma jeruk ini sangat banyak yang menyukainya.

5. Escade Moon Sparkle
Parfum yang paling laris untuk wanita memang yang mempunyai aroma buah segar. Buktinya saja, parfum Escade Moon Sparkle yang kaya akan aroma buah juga menjadi salah satu parfum isi ulang yang banyak digunakan dan dicari oleh para wanita di Indonesia.

Apakah Anda menggunakan salah satu dari parfum refill ini atau Anda berminat untuk menggunakan salah satu darinya? Parfum refill ini memang mempunyai banyak sekali aroma yang bisa dipilih. Selain aroma parfum di atas juga masih banyak lagi aroma lainnya yang bisa dijadikan pilihan parfum isi ulang Anda. Daftar parfum refill wanita terlaris ini bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi Anda dalam memilih parfum untuk sehari-hari.