Parfum Non Alkohol untuk Pria dengan Berbagai Keharuman

Parfum non alkohol untuk pria menjadi salah satu yang diburu di Indonesia. Mereka yang mencarinya pada umumnya membutuhkan keharuman parfumnya. Selain itu, penggunaan alkohol hanya membuat cairan parfum cepat menguap tanpa bekas. Jika cepat menguap, maka tidak menutup kemungkinan juga tidak tahan lama wanginya. Oleh karena itu, tidak sedikit pria yang lebih memilih parfum non alkohol untuk dipakai sehari-hari. Mereka lebih menyukai aroma yang lebih tahan lama, meskipun beraktivitas seharian.
parfum isi ulang yang wangi untuk wanita,parfum non alkohol untuk wanita,minyak wangi non alkohol untuk pria,tahan lama,parfum non alkohol terwangi,nama parfum bibit wanita terlaris,
baca juga : Tiga Parfum Refill Pria Terbaik




Bagi Anda yang beragama Muslim, tentu juga lebih disarankan untuk memilih parfum non alkohol terwangi. Dengan alasan, kandungan alkoholnya 0% atau tidak ada sama sekali. Penggunaan alkohol dalam minyak wangi membuat tidak nyaman saat beraktivitas, khususnya saat menjalankan ibadah sehari-hari. Indonesia dengan mayoritas penganut agama Islam tentu saja makin banyak konsumen yang menginginkan parfum jenis ini. Oleh karena itu, bisnis penjualan parfum ataupun refill non alkoholnya cukup prospektif.


Parfum non alkohol untuk pria di pasaran Indonesia lumayan banyak. Parfum tersebut diproduksi di luar ataupun dalam negeri. Beberapa merk yang populer di tengah masyarakat, antara lain Aqva Digio, Bvlgary Aqva, Bvlgary Extreme, Polo Sport, Dunhil Blue, Eternity Man, Hugo Boss Energise, David of Man, 212 Carolina Herrera Man, dan Jaguar Blue. Semuanya bisa Anda beli di dalam negeri karena beberapa distributor atau suppliernya ada di sini dan siap melayani Anda sekalian.

Terkait dengan harganya, parfum non alkohol lebih terjangkau harganya dikarenakan proses produksinya tidak memakai bahan alkohol. Dengan begitu, biaya produksi juga lebih murah, sehingga harga yang dibandrol jauh lebih murah. Jika belum percaya, Anda bisa dibuktikan sendiri dengan membeli salah satu merk parfum non alkohol seperti yang ditulis di atas. 

Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah untuk membeli parfum non alkohol ini. Harga yang masih di bawah Rp 1 juta ini membuat parfum ini mudah dijangkau untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Untuk lebih murah lagi, Anda bisa membeli refill atau isi ulangnya saja. Pasalnya, Anda hanya membeli cairan parfumnya saja, tanpa botol, kardus, atau kemasannya. Tentu saja lebih murah untuk mendapatkan aroma wangi yang segar dan menggoda non alkohol.

Setelah membaca sedikit uraian diatas, Anda pun bisa lebih paham tentang parfum non alkohol. Selanjutnya, Anda bisa membeli parfum non alkohol untuk pria agar dapat digunakan sehari-hari.