4 Parfum Wanita Terlaris dan Harganya di Dunia

Parfum wanita terlaris dan harganya di dunia adalah pembahasan yang cukup menarik, terlebih lagi bagi para wanita. Kebutuhan akan parfum yang wangi dan tahan lama sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi kebanyakan wanita. Aktivitas yang padat setiap hari yang dilakukan tentu saja harus ditunjang dengan penampilan yang segar, salah satu cara untuk membuat penampilan menjadi segar dan wangi adalah dengan menggunakan parfum. Ada banyak jenis parfum yang ditawarkan oleh para produsen parfum di dunia. Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan daftar parfum wanita terlaris yang ada di dunia.

parfum wanita terlaris di dunia,yang disukai pria,terbaik sepanjang masa,tahan lama,parfum paling wangi untuk wanita,yang wanginya enak,parfum wanita best seller,
baca juga : 2 Koleksi Merk Parfum Syahrini
Berdasarkan tingkat penjualan parfum wanita yang ada di dunia, berikut ini 4 parfum wanita terlaris dan harganya:

1. Bvlgari
Anda jangan salah paham terlebih dahulu bahwa ini adalah parfum untuk pria. Bvlgari sekarang ini tidak hanya bisa digunakan oleh para pria saja, tapi juga bisa digunakan untuk para wanita. Sudah ada parfum Bvlgari khusus untuk para wanita. Bvlgari untuk wanita mempunyai wangi melati, jeruk, dan violet yang dipadukan dengan sempurna sehingga wanginya sangat enak. Satu botol parfum Bvlgari untuk perempuan ini dihargai sekitar 53 dolar Amerika atau setara dengan 740 ribu rupiah.

2. Romance
Merk parfum wanita terlaris hingga saat ini adalah Romance keluaran Ralph Lauren. Parfum ini sangat terkenal mempunyai aroma yang menggoda dan feminin sehingga bisa memikat hati para pria. Bahan utama yang digunakan untuk membuat parfum ini adalah mawar, jahe, musk, violet, oak moss, dan marigold. Hasil dari bahan ini adalah wangi yang feminin dan anggun. Untuk mendapatkan parfum ini Anda perlu membayar 965 ribu atau sekitar 69 dolar Amerika.

3. Chloe
Parfum ini termasuk parfum baru tapi sudah banyak disukai oleh para wanita karena mempunyai aroma yang menyegarkan. Aroma segar dalam parfum ini dihasilkan dari floral yang merupakan bahan utama dalam pembuatan parfum ini. Perpaduan floral yang pas membuat parfum ini bisa menempel lama pada kulit dan mengeluarkan aroma yang menyegarkan. Harga satu botol parfum ini adalah 925 ribu.

4. Obsession
Parfum ini merupakan parfum rancangan Calvin Klein yang dari awal kemunculannya sampai sekarang ini tetap berjaya dan banyak digunakan oleh para wanita. Aroma pada parfum ini yang paling menonjol adalah peach, mandarin dan bergamot. Selain itu, ada juga aroma oak moss, melati, dan lemon yang dicampurkan di dalamnya. Untuk mendapatkan satu botol parfum ini cukup terjangkau yaitu hanya 439 ribu rupiah.

Parfum wanita yang paling laris di dunia ini kebanyakan berasal dari perancang handal dunia dengan wangi yang menyegarkan dan feminin. Wanita sekarang juga lebih selektif dalam memilih parfum untuk kebutuhan sehari-hari, karena wanita akan cenderung memilih parfum dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama. Terbukti, dalam daftar 4 parfum wanita terlaris dan harganya ini semuanya mempunyai wangi yang tahan lama dan mempunyai wangi yang menyegarkan.