4 Pilihan Parfum Cowo Yg Wanginya Enak dan Disukai Wanita

Parfum cowo yg wanginya enak disukai wanita. Cowo tentu memiliki cara tersendiri untuk memikat hati para cewe, salah satunya dengan menggunakan parfum. Parfum merupakan salah satu produk kosmetik yang menawarkan aroma tertentu, sehingga memberikan aroma wangi yang begitu memikat. Wangi aroma parfum pada cowo sendiri sebenarnya merupakan cerminan dari gaya hidup cowo itu sendiri. Nah, bagi kalian yang ingin memiliki aroma tubuh yang wanginya enak wajib memilih parfum cowo dengan wanginya enak berikut ini:

parfum pria yang tahan lama,parfum cowok yang enak wanginya,disukai wanitaparfum refill pria yang disukai wanita,parfum pria terbaik sepanjang masa,parfum pria termahal,harga parfum pria,
baca juga : 3 Parfum Bvlgari Wanita Terlaris
1. Burberry
Parfum Burberry sebenarnya awalnya termasuk parfum untuk para cewe, tetapi dengan berjalannya waktu kini tak sedikit cowo juga yang menggunakannya. Burberry London dan Weekend bisa menjadi pilihan terbaik untuk cewe yang ingin memberikan kado bagi para cowo atau cowo yang ingin tampil lebih beraroma di hadapan ceweknya. Burberry sendiri memberikan aroma parfum cowo yg wanginya enak dengan ciri khas mewah dan elegan. Kamu bisa memilih parfum Burberry Brit yang dipadukan dengan aneka rempah-rempah, elemen kayu dan bunga segar. 

2. Escada, Magnetism For Men
Parfum cowo terlaris dan enak wanginya berikut adalah Escada Magnetism for Men. Escada sendiri memiliki wangi yang lembut dan enak, serta memberikan kesan intuitif tajam dan cocok bagi kamu yang energik dan eksekutif. Magnetism for Men didominasi oleh aroma kayu-kayuan, aroma rempah, mint dan amber menjadikan pria lebih maskulin, hangat dan seksual.

3. Aqua Digio
Kamu juga bisa memilih aroma wangi dari Aqua Digio dengan aroma lemon dan jeruk bergamot. Aqua Digio menawarkan aroma yang manis bagi setiap orang yang mencium aromanya. Sesudah beberapa lama, Aqua Digio pun memberikan aroma dari rempah-rempah serta perpaduan musk dengan nuansa yang nyaman dan hangat. Di samping itu, Aqua Digio termasuk pilihan aman sebab hampir banyak cewe yang menyukai aroma dari parfum yang satu ini.

4. Hugo Boss
Wewangian dasar dikembangkan bersama dengan merek yang lainnya, yakni Hugo Boss memberikan kesan yang begitu menawan. Aroma wewangian dari Hugo Boss ini kian menjadi pilihan favorit para cowo sebab aromanya dari rum yang kental memberikan kesan yang manis dan hangat. Selain itu, didominasi pula oleh wewangian dari bahan-bahan yang alami seperti Grapefruit, Green Apple dan floral yang begitu menggoda.

Bagi kamu yang menyukai parfum untuk memikat hati para cewe, bisa memilih salah satu dari rekomendasi parfum pilihan di atas. Parfum cowo yg wanginya enak seperti di atas, memang banyak digemari baik oleh cowo maupun cewe yang menghirup aromanya. Demikian ulasan artikel ini, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda para pria yang ingin memilih parfum untuk digunakan sehari-hari.