Ulasan dan Harga Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Harga parfum pria yang disukai wanita dan ulasannya. Parfum merupakan salah satu kosmetik yang banyak digunakan oleh kaum wanita maupun kaum pria. Baik wanita atau pria, tentu ingin memiliki aroma badan yang wangi dan menawan. Sehingga mereka pun memilih parfum sebagai solusinya. Dengan larisnya produk parfum di pasaran, banyak produsen-produsen parfum yang kian meluncurkan produk-produknya dengan keunikan dan ciri khas tersendiri. Untuk parfum pria sendiri, tentunya para pria lebih menyukai aroma parfum yang disukai para wanita. Hal tersebut tentunya untuk memberikan daya tarik tersendiri di mata para wanita.

merk parfum wanita yang disukai pria,aroma,parfum isi ulang pria yang disukai wanita,parfum pria yang disukai wanita kaskus,tips memakai parfum pria,harga parfum pria terbaik,terre d'hermes,
baca juga : Parfum Victoria Secret Best Seller
Ada beberapa ulasan tentang jenis dan harga parfum pria yang disukai wanita untuk Anda pilih sebagai berikut:

1. Eternity Summer
Parfum Eternity Summer for man, sesuai namanya merupakan parfum untuk pria yang ternyata disukai wanita dengan wangi aroma yang tahan lama. Jenis parfum pria yang disukai wanita ini memiliki perpaduan aroma dari daun jeruk, rempah jahe dan aroma lili. Dengan perpaduan aroma inilah membuat para wanita pun betah berlama-lama bersama Anda. Jadi, parfum yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan ketika Anda melakukan pendekatan dengan seseorang wanita. Parfum Eternity Summer ini dijual dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

2. Terre D’Hermes
Parfum pria yang disukai wanita selanjutnya adalah merek parfum Terre D’Hermes. Parfum yang satu ini terdiri dari perpaduan aneka macam unsur alam yang dengan kombinasi yang begitu menyatu sehingga memberikan aroma luar biasa. Setiap orang yang mencium aroma wanginya begitu menenangkan, dan membuat para wanita pun betah berlama-lama di dekat Anda. Aroma yang dihasilkan dari parfum Terre D’Hermes ini memang begitu maskulin dan menggoda. Adapun harga parfum pria yang disukai wanita yang satu ini dibanderol sekitar Rp. 1 jutaan rupiah untuk kemasan botol 75 ml. 

3. Boss Orange
Selain merek-merek parfum di atas, Boss Orange juga memiliki aroma yang banyak disukai para wanita. Boss Orange memiliki perpaduan aroma jeruk dipadukan dengan cendana, minyak zaitun dan krim vanila. Dengan begitu memberikan kesan maskulin bagi para lelaki yang mencium aroma parfum Boss Orange ini. Jadi, bagi Anda yang bingung mencari parfum yang wanginya disukai para wanita maka Boss Orange bisa menjadi pilihan yang sempurna. Adapun harga parfum pria yang disukai wanita ini dibanderol sekitar Rp. 570.000 –an saja. 

Itulah pilihan parfum pria yang banyak disukai para wanita, yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan rutinitas sehari-hari. Untuk memilih parfum tentu tidak hanya berdasarkan dari aroma yang Anda sukai, tetapi juga aroma wangi yang para wanita sukai demi memikat hari mereka. Semoga ulasan mengenai harga parfum pria yang disukai wanita di atas bermanfaat untuk Anda!