Mengenal Parfum Yang Mengandung Pheromone

Apakah Anda sering mendengar istilah Pheromone? Apa yang dimaksud dengan pheromone? Pheromone merupakan sebuah zat yang dihasilkan secara alami oleh tubuh manusia pada masa subur yang disebarkan melalui udara guna menarik perhatian dari lawan jenis namun masih dalam satu spesies yang sama. Lalu, apa hubungannya dengan Parfum? Saat ini sudah banyak parfum yang diciptakan untuk membantu menarik perhatian lawan jenis. Salah satunya adalah parfum yang mengandung pheromone. Parfum memang akan membuat pemakainya lebih percaya diri karena tubuhnya akan wangi. Aroma parfum akan dihirup oleh banyak orang sehingga jika parfum yang memiliki kandungan pheromone ini dihirup oleh lawan jenis biasanya akan membuat lawan jenis merasa tertarik.

merk parfum yang mengandung pheromone,parfum pria yang mengandung pheromone,yg mengandung pheromone,yang mengandung feromon,pheromone asli,jual parfum pheromone,parfum pheromone terbaik,kaskus,
baca juga : Parfum Regazza dan Harganya
Merek Parfum Yang Mengandung Pheromone
Dengan banyaknya permintaan akan parfum yang mengandung pheromone ini tentu akan membuat banyaknya produk yang muncul. Merek yang paling terkenal semenjak peluncurannya adalah merek Pherx. Merek ini diluncurkan pada tahun 2002, namun masih sangat populer diantara parfum yang memiliki pheromone lainnya. Lalu, ada pula merek-merek lain seperti YES Pheromone, Blue Mens Petit Pheromone, Pink woman Petit Pheromone, Yellow social Petit pheromone dan masih banyak lainnya.

Parfum yang mengandung pheromone sangat jarang ditemui di minimarket atau bahkan supermarket tertentu karena harganya terbilang cukup mahal. Bahkan untuk produk dari brand Petit Pheromone untuk botol kecil yang berisi 12 ml dijual dengan harga Rp 180.000. Harga parfum pheromone ini memang terbilang cukup fantastis dibandingkan parfum lainnya. Tetapi karena peminatnya sangatlah banyak tentu saja harga fantastis seperti itu tidak menjadi masalah. 

Parfum yang mengandung pheromone memang seringkali dijual melalui media internet karena produknya sangat jarang dijumpai. Minat masyarakat akan parfum ini juga semakin tinggi karena banyak iklan yang sering dijumpai dimana iklan-iklan tersebut sering mengatakan jika parfum pheromone akan membuat pemakainya menjadi lebih menarik jika berhadapan dengan lawan jenis. Itu memang benar tapi perlu diluruskan yakni parfum ini cenderung akan memudahkan pemakainya untuk bersosialisasi. Secara tidak langsung akan merubah pandangan seseorang kepada pemakai. Hal ini menunjukkan jika efek dari pheromone secara tidak langsung akan keluar melalui sifat alami dari orang di sekitar yang jauh lebih positif kepada kita. 

Parfum yang mengandung pheromone akan lebih maksimal untuk pemakai jika digunakan secara tepat. Seperti digunakan di pergelangan tangan namun jangan digosok ketika sudah menyemprotkan parfum. Lalu di leher tetapi disarankan untuk memberikan sedikit saja agar aromanya tidak terlalu tajam. Kemudian di dada, cukup menyemprotkan sedikit saja parfum karena di dekat jantung aroma dari parfum yang memiliki pheromone akan lebih cepat bekerja. Pheromone dapat bekerja dengan maksimal jika digunakan pada kulit yang terbuka dan cenderung hangat.