Parfum Isi Ulang Untuk Pria Terlaris dan Terfavorit

Parfum isi ulang untuk pria memang banyak sekali jenisnya. Namun ada beberapa jenis yang aromanya memang digemari kaum adam. Di dalam artikel kami ini akan membahas mengenai beberapa jenis parfum isi ulang yang sangat laris dan juga beberapa merk parfum yang menjadi favorit kaum pria. Karena tak semua parfum favorit menjadi laris di pasaran. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah faktor harga.

parfum refill pria terlaris,terbaik untuk pria,wanita favorit,parfum isi ulang pria terlaris,refil yang wanginya segar,pria terbaik,minyak wangi isi ulang yang tahan lama,wanita terlaris,
baca juga : Merk Parfum Wanita Terlaris di Dunia
Parfum isi ulang untuk pria atau orang sering menyebutnya sebagai parfum refill merupakan sebuah jalan keluar yang tepat untuk mendapatkan parfum merek terkenal, namun dengan harga yang sangat ekonomis. Anda pasti juga tahu untuk membeli parfum dengan merek-merek harus mengeluarkan dana hingga jutaan rupiah. Dengan parfum isi ulang ini, maka Anda tak perlu mengeluarkan dana sebegitu banyaknya, cukup hanya dengan beberapa ribu saja sudah bisa mendapatkan parfum merek terkenal itu dengan ukuran beberapa mililiter.

Beberapa merek parfum isi ulang untuk pria terlaris adalah berikut ini:

1. Parfum Hugo Boss In Motion
Parfum ini mempunyai aroma jeruk yang dikombinasikan dengan wangi rempah-rempah, sehingga aroma wewangian yang ditimbulkan oleh parfum ini sangat khas dan pas untuk tubuh seorang pria.

2. Parfum Bvlgari Extreme
Parfum ini mempunyai aroma khas woody aromatic. Keistimewaan dari parfum refill satu ini adalah memiliki aroma perpaduan antara lavender dan teh hijau yang menusuk hidung dan wanginya pun mampu bertahan cukup lama.

3. Parfum Davidoff Cool Water
Kesan yang ditimbulkan jika Anda memakai parfum ini adalah macho, dinamis, bergairah, percaya diri dan modern. Parfum isi ulang jenis ini sangat cocok bila digunakan bila Anda sedang bepergian ke pantai.

Selain tiga merk parfum pria terlaris tersebut, ada merk parfum yang juga menjadi favorit para pria dan disukai oleh para wanita. Berikut parfum pria favorit tersebut:

1. Parfum Aqua Digio
Aroma wangi dari parfum ini terdiri dari jeruk bargamot serta lemon. Jika Anda menggunakan parfum isi ulang ini, ketika berpadu dengan suhu panas tubuh, maka akan timbul aroma yang manis bagi orang yang sedang menghirupnya. Setelah beberapa saat, akan muncul wangi rempah dan musk yang memberikan sensasi hangat dan nyaman. Bagi Anda yang masih pemula dalam mengenal parfum, Aqua Digio merupakan pilihan yang tepat karena hampir setiap wanita menyukai bau harum dari parfum ini.

2. Parfum Aigner Blue Emotion
Aroma wangi dari parfum isi ulang ini termasuk ke dalam kategori fresh spicy. Jika Anda memakai parfum ini maka sensasi yang ditimbulkan adalah cool dan maskulin.
Parfum isi ulang untuk pria yang telah kami tulis di atas merupakan merek-merek yang paling banyak dipakai oleh kaum adam dan sensasi aromanya pun rata-rata disukai oleh wanita. Itulah beberapa merk parfum refill pria terlaris yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga artikel ini dapat berguna bagi Anda dan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membacanya.