5 Daftar Parfum Bibit Terlaris Untuk Pria Dan Wanita

Daftar parfum bibit terlaris akan diinformasikan khusus di sini hanya untuk Anda semua karena parfum bibit sekarang ini menjadi salah satu parfum yang paling banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Parfum bibit lebih tahan lama dan mempunyai aroma pilihan yang sangat banyak baik untuk wanita maupun pria. Selain itu, parfum bibit juga lebih murah dibandingkan dengan parfum merek lainnya. Jenis parfum bibit ini juga lebih ramah lingkungan karena tidak banyak mengandung alkohol, kadar alkohol yang ada dalam parfum bibit ini bisa diatur sendiri sesuai dengan keinginan konsumen. Kadar alkohol yang rendah ini juga membuat parfum bibit wanginya lebih tahan lama.

parfum refill wanita favorit,parfum isi ulang wanita terlaris,refil yang wanginya segar,ulang yang wanginya lembut,wangi dan tahan lama,parfum isi ulang pria terlaris,aling wangi untuk pria,
baca juga : 5 Nama Parfum Pria Terpopuler
Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja parfum bibit terlaris baik untuk pria maupun untuk wanita, berikut ini daftarnya untuk Anda:

1. Aigner Blue Emotion
Aigner Blue Emotion merupakan bibit parfum pria terlaris di Indonesia karena mempunyai aroma yang sangat maskulin dan membuat pria terkesan lebih macho. Bibit parfum ini termasuk dalam kategori Fres Spicy Aromatik yang akan memberikan kesan menyegarkan setiap hari pada tubuh pria. Parfum isi ulang dengan aroma ini sangat banyak disukai oleh pria dan menjadi salah satu bibit parfum khusus pria yang paling laris di Indonesia.

2. Davidof Cool Water
Jika Anda menyukai aroma parfum yang kalem dan modern maka bibit parfum yang cocok untuk Anda adalah Davidoff Cool Water. Bibit parfum ini didesain khusus untuk para pria yang menginginkan aroma yang tidak terlalu menyengat tapi tetap menggoda. Parfum ini melambangkan aroma pria yang mempunyai rasa percaya diri dan optimis yang sangat tinggi. Selain itu, parfum ini juga mencerminkan pria yang modern dan maskulin.

3. Hugo Boos In Motion
Bibit parfum Hugo Boos in Motion merupakan bibit parfum yang paling laris dengan aroma jeruk yang menyegarkan. Jenis parfum ini termasuk parfum bibit untuk pria yang mempunyai aroma yang enak. Kesan segar setiap saat akan tercium pada saat Anda menggunakan parfum dengan aroma ini. Perpaduan rempah dan jeruk akan membuat aroma tubuh pria menjadi khas dan segar setiap saat.

4. Paris Hilton Siren
Aroma dari parfum ini termasuk parfum refill atau isi ulang yang banyak disukai oleh para wanita. Parfum bibit ini mempunyai aroma yang lembut dan anggun sehingga sangat cocok untuk para wanita yang feminin dan anggun. Aroma dari parfum bibit ini adalah aroma yang bisa menggoda para pria.

5. Adidas Sport
Dari nama parfum ini tentu saja sudah terlihat bahwa parfum ini merupakan parfum bibit yang didesain khusus untuk para pria yang menyukai olahraga. Aroma parfum ini sangat maskulin dan keras sehingga cocok untuk pria yang mempunyai karakter yang kuat dan tegas.

Anda bisa mendapatkan bibit parfum ini di berbagai toko parfum refill yang ada di sekitar Anda atau Anda bisa memesannya secara online. Parfum refill atau bibit parfum isi ulang ini memang cukup mudah untuk didapatkan sekarang ini, bahkan ada juga yang menjualnya secara online. Namun Anda perlu waspada sekarang ini karena ada banyak parfum bibit terlaris yang sudah dipalsukan sehingga aromanya tidak sekuat dan tidak tahan lama seperti yang aslinya.