Inilah Tiga Parfum Wanita Terbaik 2018 Khusus untuk Anda

Parfum wanita terbaik 2018 memang sudah dua tahun yang lalu. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan trend keharuman wanginya dari parfum tersebut masih bertahan hingga sekarang. Hal itu dikarenakan tidak sedikit orang yang menyukai dan mengaguminya. Dalam arti, mereka menyukai keharuman dari parfum tersebut. Khususnya wanita yang lebih detail dan teliti dalam menentukan wangi parfum yang disukainya. Mereka akan mencari yang benar-benar cocok untuk dipakai sehari-hari.

parfum pria terbaik,merk parfum wanita terlaris,parfum wanita yang wanginya enak,merk parfum wanita yang banyak disukai,best seller,yang lembut dan tahan lama,harga parfum bvlgari,
baca juga : Parfum Non Alkohol untuk Pria
Parfum wanita terbaik di dunia menjadi salah satu yang harus dimiliki karena pasti memiliki keharuman yang berciri khas dan luar biasa. Setiap wanita pasti ingin memiliki dan memakainya selalu. Dengan begitu, keharumannya dapat tercium dari tubuhnya. Bahkan, dengan keharuman yang menggoda itu dapat dijadikan daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang menciumnya. Terutama lawan jenis atau pria yang menyukai parfum wanita dengan wangi tertentu.

Keharuman wangi yang ditawarkan begitu lembut, ringan, segar, tetapi tidak menghilangkan kesan feminin bagi setiap wanita yang memakainya. Oleh karena itu, parfum wanita terbaik 2018 menjadi yang perlu diketahui informasinya. Berbicara mengenai parfum wanita terbaik tentu saja tidak bisa dilepaskan dari beberapa merk minyak wangi ini yang cukup menonjol. Dalam arti, parfum tersebut begitu populer sekaligus laris manis di pasaran karena cukup banyak wanita yang membelinya.

Berikut kami telah merangkum merk parfum wanita terbaik 2018 yang semoga menginspirasi untuk menemukan yang cocok dan sesuai. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa disimak uraian di bawah ini.

1. Chanel No.5
Parfum wanita yang satu ini pertama kali dirilis pada tahun 1921. Sang penciptanya bernama Coco Chanel yang memadukan beberapa bahan sebagai ciri khas keharumannya. Kombinasi dari aroma vanila, mary rose, dan jasmine membuat parfum ini begitu feminim. Sangat cocok bagi Anda sebagai wanita yang ingin menonjolkan penampilan berkarakter feminim setiap hari.

2. Shalimar by Guerlain
Parfum Shalimar pertama kali dibuat oleh Jacques Guerlain pada tahun 1925. Parfum ini masuk dalam kategori klasik. Bukan hanya waktunya yang klasik, tetapi juga aroma keharumannya yang terkesan klasik. Anda pun bisa mencium aroma ringan, santai, serta romantis pada tubuh wanita yang memakainya. Perpaduan dari bahan Iris, Jasmine, Rose, dan Vanila. Sebuah parfum klasik yang cocok untuk wanita modern.

3. Poison by Christian Dior
Poison jangan diartikan racun yang mematikan. Namun, poison dapat diartikan aroma wangi yang tidak akan bosan untuk dicium banyak orang. Aroma keharuman dari parfum yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Kombinasi dari bahan Coriander dan Tuberose menghasilkan aroma yang tiada tandingannya di pasar parfum hingga sekarang. Parfum ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1985 dan menjadi sebuah pembeda dari banyak parfum yang diproduksi dan dijual.

Demikianlah beberapa parfum wanita terbaik 2018. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk Anda dalam memilih parfum yang terbaik agar dapat digunakan sehari-hari.