Macam-Macam Parfum Mobil Yang Bagus dan Cara Memilihnya

Macam-Macam Parfum Mobil - Memiliki mobil pribadi tentu saja harus dirawat dengan sungguh-sungguh. Selain membersihkan luar mobil dengan rutin, kebersihan di dalam mobil juga perlu diperhatikan. Jangan sampai suka menimbun sampah atau barang-barang yang tidak digunakan di dalam mobil. Karena terkadang akan muncul aroma yang tidak mengenakan ketika banyaknya barang yang ada di dalam mobil. Namun, tidak perlu khawatir akan hal itu. Sekarang banyak sekali produsen parfum mobil yang bagus yang dapat menjadi pertolongan pertama untuk mengharumkan mobil agar ketika berkendara juga lebih terasa nyaman. 

pengharum mobil yang enak,yang bagus dan tahan lama,pengharum mobil terlaris,aroma kopi,parfum mobil aroma terapi,pengharum mobil alami,parfum mobil body shop,pengharum mobil kaskus,
baca juga : Tips Serta Merek Parfum Wanita
Parfum mobil yang bagus juga sebaiknya menggunakan desain interior yang tepat juga untuk mobil Anda. Banyaknya produsen parfum mobil tentu akan membuat persaingan di bisnis ini semakin meningkat. Sebagai konsumen tentu kita harus memilih parfum mobil yang memiliki desain yang indah. Salah satunya adalah parfum mobil yang berjenis Folk Art Style dimana parfum mobil ini memiliki bentuk seperti patung Budha kecil dengan warna emas. Selain menghilangkan aroma tidak sedap pada mobil, parfum mobil ini juga akan menambah keeleganan mobil Anda. 

Jenis parfum mobil yang memiliki desain indah antara lain adalah parfum Carmate dimana parfum ini memiliki aroma rempah yang akan membuat penumpang seperti sedang berada di tempat spa. Parfum mobil yang bagus selanjutnya adalah parfum Dome Shape Air Fragrance dimana parfum ini memiliki aroma yang cukup membuat orang yang berada di dalam mobil merasa riang. Parfum jenis ini memiliki poin utama yakni parfum mobil yang tahan lama dibandingkan parfum mobil lainnya. Bahkan dapat dikatakan parfum ini memiliki empat kali tahan lama dibandingkan parfum lainnya. 

Tips Memilih Parfum Mobil
Masyarakat seringkali meletakkan parfum mobil di depan sela-sela AC mobil ataupun di dashboard. Penempatan parfum yang salah tersebut justru akan membuat parfum mobil yang bagus sekalipun tidak akan bertahan lama. Sebaiknya juga menggunakan parfum mobil yang berbahan dasar alami seperti pandan, kayu-kayuan, teh maupun kopi supaya orang yang berada di dalam mobil akan menjadi lebih rileks. Berbeda jika memilih parfum mobil yang memiliki aroma yang cukup kuat karena biasanya akan menyebabkan rasa pusing dan mual ketika memasuki mobil. 

Parfum mobil yang bagus juga sebaiknya jangan menggunakan parfum mobil berbentuk gel atau silikon karena bahaya yang biasanya terjadi akibat reaksi kimia dari silikon tersebut. Apabila jika diletakkan di tempat yang dapat terkena sinar matahari langsung. Tentunya akan berbahaya bagi kesehatan manusia. Tips memilih parfum mobil selanjutnya adalah jika menggunakan parfum mobil yang berbentuk cairan lebih baik disemprotkan ketika hendak berpergian. Selain itu, dapat pula membuka jendela mobil selama lima menit sebelum menggunakan mobil maupun setelah menggunakan agar sirkulasi udara dapat terjadi.