Merk Parfum Wanita Terbaik dan Harganya

Merk parfum wanita terbaik akan kami beritahukan kepada Anda melalui jabaran ini. Minyak wangi untuk wanita memang ada banyak jenisnya, namun untuk kali ini kami akan memberitahukan merk-merk parfum yang memang benar-benar terbaik dan berkualitas, khususnya untuk wanita. Nah, di bawah ini telah kami tuliskan beberapa merk dari minyak wangi tersebut beserta harganya. Silahkan untuk disimak.

parfum wanita yang disukai pria,isi ulang wanita terlaris,wanita favorit,terlaris dan harganya,wanita tahan lama,parfum wanita terbaik sepanjang masa,dan terlaris,nama parfum wanita,
baca juga : Parfum Isi Ulang Untuk Pria Terlaris
1. Obsession dari Calvin Klein
Ini adalah merk parfum wanita terbaik yang dikeluarkan oleh Calvin Klein. Parfum wanita ini memang benar-benar sangat berkesan karena pada awal dirilis hingga saat ini masih banyak orang yang sangat menyukai dengan aroma wanginya. Penjualan dari parfum ini pun sangat laris, sehingga menyandang predikat sebagai best seller dan hingga kini masih tetap diproduksi. Aromanya antara lain mandarin, minyak bargamot, dan peach yang dipadu dengan sentuhan oak moss, jasmine, dan lemon. Harga dari parfum ini sekitar 450 ribu.

2. Romance dari Ralph Lauren
Bagi kaum hawa yang menyukai aroma feminin dan hangat sekaligus menggoda, maka sangat tepat jika memilih romance. Ini merupakan merk parfum wanita terbaik yang diproduksi tahun 1998 dan mempunyai aroma jahe, marigold, musk, oak moss, mawar, dan violet. Harga minyak wangi ini dibanderol sekitar 1 juta. Meskipun cukup mahal, Anda tak perlu khawatir karena kualitasnya tak perlu diragukan lagi. 

3. Jimmy Choo
Merk parfum wanita terbaik lainnya adalah Jimmy Choo yang merupakan satu-satunya brand minyak wangi yang paling disegani di dunia. Aroma dari Jimmy Choo sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil serius dan percaya diri, namun tetap terlihat menyenangkan. Wanginya sangat modern, karena bahannya terbuat dari fruity chypre dan wangi kayu yang tentunya akan sangat nyaman dan halus ketika dihirup aromanya. Harga pasaran wewangian ini sekitar 800 ribu.

4. Shi
Merk parfum wanita yang terbaik selanjutnya adalah Shi yang diproduksi oleh Alfred Sung. Shi resmi dipasarkan sekitar 15 tahun silam, namun pemakainya hingga sangat ini masih begitu banyak. Aroma floral dari minyak wangi satu ini berkesan sangat feminin dan baunya sangat lembut. Aromanya antara lain air musk, silver birch three, bunga lili air, jeruk, dan daun fig. Harga dari parfum ini tergolong murah, yaitu 350 ribu.

5. Amor Tentation for women 189
Merk parfum wanita terpopuler yang terakhir adalah Amor Tentation for women 189 yang dikeluarkan oleh Cacharel. Sesuai dengan namanya, aroma dari minyak wangi ini sangat menggoda. Aromanya sangat digemari oleh wanita dewasa, bahkan gadis remaja pun banyak yang menyukainya. Untuk harga yang dipasarkan pun tergolong mahal, yakni berkisar 2,7 juta. Namun dengan harga semahal itu pastinya kualitas yang didapat juga sangat memuaskan.

Merk parfum wanita terbaik di atas merupakan beberapa merk produk minyak wangi yang telah lama dirilis, namun hingga saat ini masih tetap bertahan untuk tetap diproduksi dan peminatnya pun semakin meningkat. Ini membuktikan bahwa merk-merk tersebut memang sangat berkualitas dan layak untuk Anda coba. Sekian dari kami dan mohon maaf jika ada penulisan yang salah.